Cara Agar Burung Anis Merah Cepat Gacor

SitusHewan.com – Ada beberapa cara yang harus dilakukan untuk membuat burung anis merah cepat gacor, yaitu dengan perawatan yang extra dan pemberian pakan yang bagus agar stamninanya selalu terjaga dengan baik. Jenis burung anis merah ini sangat banyak peminatnya di kalangan kicau mania, dan juga banyak yang mengembangbiakan anis merah tersebut untuk dijadikan peuang usaha. Berikut ini akan kami berikan informasi tentang

Cara Agar Burung Anis Merah Cepat Gacor

Cara Agar Burung Anis Merah Cepat Gacor
Yang sangat perlu kita perhatikan adalah dari segi perawatannya :
  1. Mandikanlah burung pada pagi dan sore hari,  berikanlah Ef kroto pada kesehariannya sampai burung anis merah benar – benar berbunyi.
  2. kalau misalkan setelah di jemur di pagi hari jangan kerodong anis tersebut dan anginkanlah anis tersebut.
  3. latih lah burung tersebut dengan suara burung lainnya, atau bisa mendekatkan dengan burung lain supaya dapat merangsang burung anis merah cepat berbunyi.
  4. berikanlah buah – buahan seperti buah pear agar organ dalam tubuh anis merah tersebut dingin. Karena memang buah pear sangat bermanfaat untuk burung anis tersebut.
  5. berikan kroto 1 sendok teh, lalu campurkan dengan pil larasati untuk perkutut. Cara pencampurannya pil larasati tersebut harus ditumbuk dengan halus dan campurkan dengan kroto sampai dengan merata. Pemberian pil larasati dilakukan 2 hari 1 kali.untuk pemberian pil larasati tersebut bisa dilakukan ada pagi atau sore hari.
Biasanya waktu yang dibutuhkan untuk anis merah berbunyi atau gacor paling cepat dalam waktu 2 minggu dan paling lambat 1 bulan. Intinya dalam perawatan burung anis merah harus dilakukan Dengan extra teratur dan dengan bahan makanan yang sangat baik.

Itulah informasi tentang Cara Agar Burung Anis Merah Cepat Gacor, semoga semua informasi yang kami sajikan di situs Hewan ini dapat membantu anda para pecinta hewan dan kicau mania di seluruh dunia.
Cara Agar Burung Anis Merah Cepat Gacor | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *