Cara Agar Burung Kacer Cepat Gacor

SitusHewan.com – Kita ketahui Burung Kacer adalah salah satu burung yang banyak diminati oleh para pecinta burung, karena burung kacer ini selalu diperlomabakan atau di konteskan. Di samping itu burung ini memiliki kicauan yang sangat merdu. Burung kacer sendiri memiliki 3 jenis yaitu Kacer Hitam, Kacer Poci, dan kacer madagaskar. Burung kacer ini menyebar di asia dan termasuk Indonesia.

Semua para pecinta burung kontes pasti ingin burung nya mendapatkan juara pertama, maka dari itulah burung yang mereka gunakan untuk kontes harus mempunyai kicauan yang sangat bagus atau juga suka disebut dengan gacor, dan Berikut ini kami akan memberikan informasi tentang
Cara Agar Burung Kacer Cepat Gacor.
Cara Agar Burung Kacer Cepat Gacor
  1. Pilihlah burung berjenis kelamin jantan, biasanya burung jantan ini memiliki ciri dengan bulunya yang berwarna hitam mengkilap.
  2. sebaiknya anda selalu mengganti voer lama dengan yang baru setiap 2 hari 1 kali. Dan berikan lah voer berkadar 12 sampai 18 %. Selalu Perhatikan juga pemberian pakannya.
  3. pemberian extra food atau FE, untuk Fe Kacer anda bisa memberikan kacer tersebut dengan jangkrik, kroto, cacing ulat hongkong. Dan berikanlah jangkrik 2 sampai 3 ekor di pagi dan sore hari. Pemberian pakan yang berkualitas akan membuat burung kacer cepat gacor.
  4. sebelum burung kacer ini dimandikan alangkah baiknya di angina – anginkan dulu di teras kurang lebih 30 menit. Dan penjemurannya bisa anda lakukan setiap hari di pagi hari dari jam 8 sampai 10 pagi. Sebaiknya jangan dulu mendekatkan dengan burung kacer lain, kalau penjemuran sudah selesai angina – anginkan dulu selama 10 menit sebelum dikrodong.
  5. Pemasteran suara, tips yang ini wajib anda lakukan, pemasteran suara bisa anda lakukan dengan menggunakan suara burung dari Hp/Mp3 dan juga bisa dengan menggunakan burung lain yang sudah memiliki kicau bagus. Dan selama pemasteran ini sebaiknya dikrodong.
  6. Lingkungan, factor dari lingkungan ini juga sangat mempengaruhi, karena burung kacer juga membutuhkan ke tenangan, tempatkan lah kacer tersebut di tempat yang tenang, jauh dari keramaian.

Demikian tips atau cara yang kami berikan untuk anda para pecinta burung, semoga cara yang sudah kami sampaikan diatas membuat burung anda cepat gacor/berbunyi. Terimakasih telah membaca informasi dari situs kami tentang Cara Agar Burung Kacer Cepat Gacor. Anda bisa membaca juga tips memilih Burung Kacer Yang Baik untuk kontes atau untuk di lombakan
Cara Agar Burung Kacer Cepat Gacor | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *