Cara Membedakan Burung Kacer Jantan Dengan Burung Kacer Betina

SitusHewan.com – halo para pecinta burung, gimana burung kacer nya apakah sudah gacor belum? Apakah anda sudah membaca informasi kami yang kemarin tentang Cara Agar Burung Cepat Gacor? Kalau burung kacernya ingin cepat gacor silahkan baca informasi kami tentang cara tersebut, yaitu bisa anda cari di kotak pencarian di situs ini. untu sekarang kami akan memberikan informasi tentang Cara Membedakan Burung Kacer Jantan Dengan Burung Kacer Betina, berikut adalah caranya :

Cara Membedakan Burung Kacer Jantan Dengan Burung Kacer Betina
  1. Warna pada bulu kacer jantan biasanya lebih terang dibandingkan warna bulu kacer betina.
  2. burung kacer jantan memiliki ukuran tubuh yang lebih panjang dengan bentuk kepala datar disbanding dengan kacer betina.
  3. bentuk dari paruh kacer jantan yaitu tebal dan lancip.
  4. kacer jantan memiliki mata yang besar dan agak sedikit menonjol sementara kacer betina tidak.
  5. Dan yang terakhir bisa di lihat dari bagian leher nya,  jika kacer jantan akan terlihat rata, sedangkan kacer betina akan terlihat bulat.
Sebenarnya sangatlah mudah untuk membedakan kacer jantan dengan betina apabila cara yang sudah kami sampaikan dilakukan oleh anda. Nah itulah sedikit informasi tentang Cara Membedakan Burung Kacer Jantan Dengan Burung Kacer Betina. Semoga cara ini bisa membantu anda dalam mengenali jenis kelamin dari burung kacer tersebut. Kalau ada yang anda tidak mengerti tentang cara diatas, anda boleh berkomentar di tempat yang telah kami sediakan. Terimakasih, salam pecinta hewan.
Cara Membedakan Burung Kacer Jantan Dengan Burung Kacer Betina | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *