Cara Merawat Burung Jalak Suren Agar Cepat Gacor

SitusHewan.com – kali ini kita akan membahas tentang Burung Jalak Suren, Jalak Suren merupakan spesies jalak yang ditemukan di anak benua india dan asia tenggara. Jalak ini mempunyai ukuran sedang kurang lebih 24 cm, dan mempunyai warna yang bervariasi. Jalak suren ini juga memiliki kecerdasan yang sangat baik yaitu bisa meniru berbagai burung lain dengan sangat mirip, maka tidak heran jalak suren ini suka di jadikan pemasteran untuk burung jenis lainnya. Suara yang dapat di tiru dengan baik oleh jalak suren yaitu suara dari burung kacer, love bird, cucak ijo, burung kenari, cucak ijo, dan banyak lagi burung yang lainya yang bisa ditiru oleh burung ini.

Jalak Suren ini adalah salah satu burung jalak yang populer dikalangan para pecinta burung, dengan suaranya yang sangat keras dan juga enak didengar, membuat burung ini semakin diminati oleh banyak orang. Tetapi burung ini semakin lama semakin sulit untuk ditemukan karena habitat asli dari tersebut mengalami pencemaran seperti pencemaran sawah oleh pestisida, penangkapan terus menerus untuk diperjual belikan, dan lain – lain.

Cara Merawat Burung Jalak Suren Agar Cepat Gacor

Cara Merawat Burung Jalak Suren Agar Cepat Gacor
Dan berikut ini kami akan memberikan informasi tentang Tips atau Cara Merawat Burung Jalak Suren Agar Cepat Gacor atau rajin berbunyi, simak dibawah ini :
  1. Pilihlah jalak yang berjenis kelamin jantan. Biasanya jenis kelamin jantan lebih sering berbunyi dari betina.
  2. Setiap jam 07:00 burng di angina – anginkan di teras rumah dan pada jam 07:30 burung dimandikan di kermabanya, biasanya cara memandikannya disemprot dengan spray.
  3. Berikanlah Jangkrik 3 ekor pada cepuk ef.janganlah dulu memberikan jangkrik dengan segera pada burung jalak tersebut.
  4. jemurlah burung tersebut selama 1 sampai 2 jam setiap harinya, sebaiknya selama penjemuran berlangsung jangan didekatkan dengan burung sejenisnya.
  5. bila penjemuran sudah selesai, angina – anginkan kembali burung tersebut selama 10 menit, setelah itu langsung dikerodongi kembali.
  6. Lakukanlah pemasteran suara pada burung tersebut, sesuai dengan suara yang anda inginkan, karena jalak suren termasuk burung yang bisa meniru berbagai suara burung. Pemasteran bisa dilakukan dengan suara dari mp3.
  7. berilah selalu makanan yang berkualitas seperti voer, dan buatlah selalu suasana disekitar rumah aman dan tentram jauh dari gangguan hewan – hewan yang membuat takut burung jalak tersebut.
Kalau anda menginginkan brung jalak suren anda cepat gacor, cobalah ikuti langkah – langkah yang sudah kami bahas di atas, semoga cara ini bisa membuat burung anda cepat gacor dan rajin berbunyi. Dan kami mengucapkan terimakasih karena sudah mampir ke situs kami dan membaca informasi tentang Cara Merawat Burung Jalak Suren Agar Cepat Gaco.
Cara Merawat Burung Jalak Suren Agar Cepat Gacor | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *