Cara Merawat Burung Kenari Agar Cepat Gacor

SitusHewan.com – Sobat pecinta burung, setelah kemarin kami membahas tentang Harga Burung Kenari terbaru, dan sekarang kami akan memberikan informasi tentang Cara Merawat Burung Kenari Agar Cepat Gacor, kita ketahui bahwa Burung kenari adalah salah satu burung populer dikalangan para pecinta burung, dan burung ini merupakan burung pemakan biji – bijian, sayuran juga buah buahan, jenis burung ini memiliki suara yang sangat merdu. Jadi tidak heran kalau burung kenari ini sangat banyak peminatnya.
Cara Merawat Burung Kenari Agar Cepat Gacor
Anda yang baru terjun ke dunia pecinta burung pasti akan sangat memerlukan tips atau cara merawat burung yang baik dan benar, dan berikut ini yang akan kami sampaikan disini adalah Cara Agar Burung Kenari Cepat Gacor atau bisa juga disebut dengan berbunyi.
  1. pada setiap jam 6 pagi keluarkanlah burung kenari, tetapi kalau misalkan cuacanya sedang tidak baik seperti mendung atau hujan burung tersebut tidak usah dikeluarkan, karena akan menyebabkan burung kenari tersebut sakit.
  2. bersihkanlah sangkar burung tersebut setiap hari, agar selalu bersih, karena burung kenari tidak menyukai tempat yang kotor. Berikanlah air mineral yang sudah direbus dang anti air tersebut setiap hari.
  3. pada setiap pagi berilah burung tersebut seperti sayuran segar seperti sawi putih, selada dan mentimun. Dan berilah 1 minggu 2 kali apel merah dengan di buang bijinya.
  4. berilah burung kenari telur puyuh yang sudah di rebus, berikan hanya sebelah saja untuk q burung kenari.
  5. untuk memaksimalakan burung kenari cepat gacor, berilah cede yang banyak, bahan dari cede kenari tersebut adalah kuning telur, ekstrak apel, niger seed dan bahan lain yang baik untuk kenari.
  6. mandikanlah burung kenari secara rutin sesuai dengan kebiasaannya. Atau bisa juga menyimpan tempat mandi burung dalam sangkarnya.
  7. jemurlah berung kenari tersebut selama 2 sampai 3 jam dan jangan lebih dari jam 10 pagi.
  8. pada malam hari sebaiknya burung kenari tersebut di kerodong dan dimasteri dengan suara masteran kenari yang bagus.
Nah itulah informasi tentang Cara Merawat Agar Burung Kenari Cepat Gacor, semoga informasi yang kami berikan membuat burung kenari anda gacor seperti apa yang anda inginkan.
Cara Merawat Burung Kenari Agar Cepat Gacor | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *