Hamster Syrian Adalah Jenis Hamster Yang Paling Besar

SitusHewan.com – Hamster adalah salah satu hewan yang popular dikalangan para pecinta hewan piaraan, dengan tubuhnya yang lucu, mungil dan mini, hewan ini sangat cocok dijadikan teman dirumah karena memang cara perawatannyapun sangat mudah dan tidak banyak menyita tempat dan tenaga.
Hamster Syrian Adalah Jenis Hamster Yang Paing Besar
Di dunai ada beberapa jenis hamster yang salah satunya adalah Hamster Syrian, hamster ini adalah hamster terbaik dan juga paling ramah pada manusia, ciri utama dari hamster Syrian ini adalah memiliki bulu yang panjang. Jauh lebih panjang dari jenis jenis hamster lainnya.

Hamster Syrian ini juga mempunyai nama yang popular yaitu dikenal dengan nama The Golden Hamster. dan dalam lingkup ilmiahnya dikenal dengan nama latin Mesocricetus Auratus. Hamster Syrian ini merupakan anggota dari subfamily Cricetinae. Hewan ini pertamakalinya ditemukan di wilayah Syrian pada tahun 1839 oleh George Robert Waterhouse, dia adalah seorang zoologist yang berkebangsaan inggris. Jenis hamster Syrian ini sangat sulit di temui dan sudah digolongkan termasuk jenis hamster langka.

Jenis hamster ini juga mempunyai nama lain yaitu Teddy Bear Hamster dan Hamster angora. Untuk ukuran tubuh hewan ini berkisar 16 sampai 18 cm dengan rata- rata usia 2 sampai 3 tahun. Dan juga memiliki karakter sifat yang cukup unik yaitu soliter atau penyendiri, jadi kalau misalkan anda mempunyai hamster jenis ini jangan pernah menyatukan dengan hewan jenis lain, karena kemungkinan akan menyebabkan stres pada hamster tersebut.

Nah Itulah informasi tentang Hamster Syrian Adalah Jenis Hamster Yang Paing Besar, semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi anda, khususnya para pecinta hewan piaraan.
Hamster Syrian Adalah Jenis Hamster Yang Paling Besar | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *