Tips Cara Merawat Burung Kacer Agar Cepat Gacor

SitusHewan.comBurung Kacer adalah salah satu burung petarung yang memiliki gaya paling eksotis, dan mempunyai suara kicauan yang sangat memukau. Salah satu ciri Burung Kacer yang bagus adalah memiliki bulu yang keringa akan tetapi warnanya tetap berkilau. Disamping itu menurut omkicau, ciri – ciri burung kacer yang bagus adalah berkelamin jantan, jenis jantan ini bisa dilihat dari warna bulu hitam yang tegas dan kontras, matanya melotot, kelihatan kering tetapi bersih dan gilap.
Tips Cara Merawat Burung Kacer Agar Cepat Gacor
Karakter Burung Kacer :
  1. burung kacer ini sangat mudah menyesuaikan diri terhadap perubahan lingkungan dan juga burung kacer ini petarung yang gampang naik darah. Kalau misalkan burng kacer ini mendengar suara burung lain berkicau pastinya burung kacau ini juga akan ikut berkicau.
  2. burung kacer ini sangat mudah naik birahinya, banyak penyebab kenapa burung ini bisa cepat sekali naik birahi, salah satunya adalah melihat burung betina dan penjemuran yang berlebihan, hal itu akan membuat birahi kacer ini semakin meningkat.
  3. burung ini sangat cepat beradaptasi dan juga mudah jinak kepada manusia. Dan itulah salah satu karakter burung kacer tersebut.
Dan berikut ini akan kami berikan Cara Merawat Burung Kacer Agar Cepat Gacor :
  1. setiap jam 07:00 pagi burung diangin-anginkan di teras sampai jam 07:30, burung dimandikan di keramba, biasanya memandikannya dengan di semprot.
  2. bersihkan kandang setiap hari, agar kandang selalu terlihat bersih, itu akan membuat nyaman burung kacer. Dan jangan lupa berikan tempat makan dan juga minum.
  3. setelah burung kacer dimandikan, jemurlah kurang lebih 1 sampai 2 jam.
  4. berikanlah makanan berupa voer yang berkualitas dan makanan tambahan seperti jangkrik setiap pagi dan sore kurang lebih 4 ekor sampai 5 ekor, bisa juga kroto.
  5. lakukan pemasteran suara sesuai selera.
  6. dan buatlah suasana disekitar rumah tidak terlau berisik, agar burung merasa aman dan tenang.

Saya pastikan kalau misalkan anda mencari informasi tenteng tips cara merawat burung kacer, pastinya anda mempunyai burung tersebut, dan tips di atas kami sajikan untuk anda yang ingin mengetahui tips tersebut, dan itulah mungkin sedikit tentang Tips Cara Merawat Burung Kacer Agar Cepat Gacor, semoga bermanfaat.
Tips Cara Merawat Burung Kacer Agar Cepat Gacor | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *