Tips Memilih Burung Kacer Yang Baik Untuk Kontes

SitusHewan.com Burung Kacer merupakan salah satu burung yang populer saat ini karena burung kacer adalah burung yang selalu di konteskan. Banyak para penggemar burung yang menyukai burung tersebut. Biasanya bagi yang baru saja tertarik sama burung selalu tidak memperhatikan apakah burung itu bagus atau tidak, bagi anda yang hoby memeliharaan burung kontes alangkah baiknya memperhatikan kriteria burung tersebut, apakah baik atau tidak, jika anda mau membeli burung Kacer Yang baik berikut ini kami akan memberikan

Tips Memilih Burung Kacer Yang Baik Untuk Kontes

  1. Pilihlah kacer Jantan dengan bulu yang berwarna hitam mengkilap, karena kacer jantan ini mempunyai suara yang bagus. Dan pilihlah kacer yang memiliki leher yang panjang dan berisi, biasanya kacer yang memiliki leherpanjangnmempunyai kekuatan suara yang baik.
  2. kami sarankan anda untuk memilih kacer yang memiliki paruh berpangkal lebar, panjang dan juga besar. Dan janganlah memilih kacer yang paruhnya bengkok karena biasanya kicauannya kurang bagus.
  3. perhatikanlah dari bentuk kepala dan matanya. Apbila kepalanya kotak dan matanya bundar, besar dan melotot, burung ini siap untuk bertarung dan di konteskan.
  4. pilihlah burung kacer yang memiliki tubuh yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil juga. Dan janganlah anda memilih kacer yang mempunyai leher dan tubuh yang pendek.
  5. dari segi sayap dan kakinya, pilihlah kacer yang memiliki sayap yang mengempit dengan rapat dan kakinya bisa bisa mencengkram dengan kuat. jangan terlalu berpatokan kepada warna dari kaki kacer.
Itulah informasi yang kami  berikan kepada anda tentang Tips Memilih Burung Kacer Yang Baik Untuk Kontes, semoga tips ini menjadikan burung anda juara dalam kontes tersebut. Salam pecinta burung.
Tips Memilih Burung Kacer Yang Baik Untuk Kontes | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *