7 Buaya Paling Besar Di Dunia

SitusHewan.com – Buaya adalah salah satu hewan reptile yang hidup di air, dan buaya merupakan hewan yang berdarah dingin yang akan selalu di takuti oleh manusia, karena memang buaya ini selalu memangsa apa yang dekat dengan buaya tersebut. Hewan ini merupakan hewan purbakala yang masih mempunyai kesamaan dengan anggota suku crocodylidae. pada umumnya buaya ini hidup di habitat seperti rawa, sungai, danau serta lahan basah lainnya. Dalam ukuran tubuhnya, buaya ini kebanyakan memiliki tubuh besar, dan di dunia ada beberapa buaya yang paling besar di temukan.

Pernahkah anda melihat Buaya Terbesar di sekitar anda? Kalau misalkan belum, berikut ini kami akan memberikan informasi kepada anda tentang 7 Buaya Paling Besar Di Dunia. Simak dibawah ini:

1. Buaya Pocho-Puerto Rico
Buaya ini mempunyai panjang antonomi tubuh mencapai 5 meter dengan berat badan yang mencapai 1 ton, pada saat ditemukan buaya ini dalam keadaan sekarat. Pada tanggal 11 oktober 2011 lah buaya ini mati.

2. Buaya Florida
 Buaya florida ini memiliki panjang sekitar 3,7 Meter dan beratnya mencapai 362,8 Kilo gram. Buaya ini berhasil di temukan di daratan florida.

3. Buaya Cassius –Australia
Buaya cassius ini mempunyai tubuh yang sangat pajang, panjang tubuhnya mencapai 5,5 meter dengan beratnya 1 ton. Ditemukan sekitar tahun 1994 kemudian dilakukan perawatan dalam penangkaran tepat pada tahun 1997, dn berhasil mencatat menjadi buaya terbesar selama di penangkaran.
4. Lolong – Fliphina
Buaya ini ditemukan di filiphina. Dengan panjang tubuh mencapai 6.4 meter dan mempunyai berat 1 ton. Dalam penangkapan buaya tersebut, warga di bantu relawan telah mengintai buaya tersebut selama 3 minggu sebelum dilakukan penangkapan. Nantinya buaya monster tersebut akan dilakukan penangkaran di taman margasatwa setempat.

5. Buaya Sanggata –Kalimantan
Buaya yang satu ini adalah buaya yang di temukan di indonesia, masyarakat menyebut buaya ini dengan sebutan buaya monster sanggata. Buaya ni memiliki panjang tubuh sekitar 7 meter dengan berat mencapai 1 ton.

6. Buaya Normanton di Australia
Buaya raksasa yang satu ini ditemukan di Australia, dan buaya ini memiliki panjang sekitar 8,64 meter dan beratnya hamper 1 ton.

7. Buaya Filiphina Town
 
Buaya ini memiliki panjang antonomi tubuh hingga mencapai 6,2 meter. Penangkapan buaya tersebut dilakukan oleh seorang Zologist yang akhirnya buaya tersebut di tangkarkan di kebun binatang terdeka.

Bagaimana buaya – buaya yang dibahas di atas sangat besar buakan? Itulah yang dapat kami sampaikan kepada anda Mengenai 7 Buaya Paling Besar Di Dunia. dan anda juga dapat membaca Informasi lainnya yang berjudul Hewan Terbesar Versi On The Spot. Terimakasih!
7 Buaya Paling Besar Di Dunia | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *