7 Ular Terbesar Di Dunia Yang Pernah Ditemukan

SitusHewan.comUlar Terbesar-, Ular adalah sejenis hewan bersisik yang tidak mempunyai kaki dan memiliki tubuh yang panjang. Ular adalah salah satu jenis hewan yang paling banyak di dunia karena memang ular ini sangat sukses berkembang biak. Banyak juga yang menjadikan ular ini sebagai hewan peliharaan, ular ini bisa anda temukan di berbagai tempat seperti, hutan, sawah, kebun gunung, dan di tempat-tempat lainnya yang merupakan cocok untuk ular tersebut bertahan hidup.

Ular memiliki tubuh yang berukuran bervariasi mulai dari yang terkecil sampai yang terbesar, dan berikut ini akan kami sampaikan informasi kepada anda mengenai 7 Ular Terbesar Di Dunia Yang Pernah Ditemukan, untuk selengkapnya bisa simak dibawah ini :

1. Ular Phyton Guihua di Sumatera
ular terbesar
Gambar ular Rhyton Terbesar
Ular ini mempunyai panjang sekitar 14,86 meter dengan berat 447 kg. dan ditemukan di Sumatra sisi bagian barat. Banyak warga yang mengatakan, ular ini dapat menelan manusia dalam hitungan detik.

2. Anaconda Hijau
Jenis ular ini tidak berbisa, tetapi mempunyai bobot super berat, beratnya samapi 100 kg dan panjangnya sampai 11 meter.

3. Ular Raksasa Asia
Menurut legenda yang diceritakan, Nabau adalah ular mengerikan dengan panjang kian lebih dari 100 kaki (kurang lebih 30 meter). Ular ini hidup di Sungai Baleh di Kalimantan.

4. Phyton Filipina
Dari penelitian yang ada di hutan hujann Filipina, seorang peneliti bernama Thomas Headland, seperempat populasi Suku Agta telah dibinasakan oleh ular jenis Phyton ini.

5. Ular Titanoboa
Gambar : Ular Terbesar
Ular ini memiliki panjang 23 meter, bisa dibilang setara dengan panjang bus. Diyakini ular ini adalah yang terbesar yang hidup di hutan-hutan di utaara timur Kolombia sekitar 58-60 juta tahun lalu.

6. Ular Phyton Australia 
Ini adalah ular Phyton Olive yang sedang mencoba mengangkat bangkai Wallaroo (sejenis Kanguru). Foto tersebut diambil di wilayah Kimberly Australia Barat.

7. Ular Boa China
Ular ini mempunyai panjang 55 kaki (sekitar 16 meter), ular ini sempat menghebohkan Negara cina beberapa tahun lalu. Ular ini ditemukan pada saat mereka membabat alas untuk membuka jalan baru di luar Kota Guping, provinsi Jiangxi, China.

Nah itulah ular raksasa yang pernah di temukan di dunia, berikut ini anda juga bisa membaca Jenis Ular Yang Ada Di Indonesia. Selamat membaca informasi tentang jenis jenis ular yang ada di dunia.
7 Ular Terbesar Di Dunia Yang Pernah Ditemukan | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *