Cara Merawat Kucing Persia

SitusHewan.com – Cara Merawat Kucing Persia, Setelah kami membahas berbagai jenis kucing yang ada di dunia, dari kucing yang langka dan juga kucing terbesar di dunia, kini kami akan memberikan informasi kepada anda Tips Cara Merawat Kucing, kita ketahui di dunia banyak sekali jenis kucing peliharaan yang sangat populer di kalangan para pecinta hewan peliharaan seperti kucing persia, anggora, maine coon,dll. Dan yang akan kami sampaikan disini adalah Cara Merawat Kucing persia.

Cara Merawat Kucing Persia

Cara Merawat Kucing Persia
Kucing Persia memiliki bulu yang sangat indah, lembut, dan mempunyai karakter yang setia kepada majikannya. Maka tidak heran banyak yang memelihara jenis kucing ini untuk dijadikan teman bermain di rumah. Maka dari itulah banyak orang yang mencari Informasi tentang Cara Merawat Kucing Persia. Dan simaklah cara merawat kucing tersebut dibawah ini :
  1. Selalu memperhatikan kandangnya, buatlah agar kandang kucing tersebut selalu bersih, agar bulunya juga terjaga kebersihannya. Dan bersihkanlah kandang tersebut setiap hari.
  2. Pasir sebagai tempat kucing membuang kotoran harus dicuci dengan cairan pembunuh kuman atau disinfektan dan keringkan hingga kering di bawah terik matahari. Kemudian isi wadah lagi dengan pasir yang bersih.
  3. Mandikanlah 2 minggu 1 kali kucing tersebut, agar bulunya tetap bersih.
  4. Usahakan dikeramas paling tidak sebulan sekali dengan shampo khusus untuk kucing agar bulu kucing terawat dengan baik
  5. Sediakanlah selalu makanan dan minuman di dalam kandang. Berilah makanan yang bernutrisi agar bulunya yang indah dapat terjaga.
  6. Janganlah memberi makanan kucing tersebut dengan ikan asin, karena ikan asin dapat merontokan bulunya.
  7. ajaklah selalu kucing persia ini berain supaya kucing tersebut aktif dan juga lincah.
  8. Sebulan sekali sebaiknya anda memeriksakan kesehatan kucing anda ke dokter hewan, dan konsultasikan sekiranya kucing membutuhkan vaksin.
Perhatikanlah selalu kucing persia anda, perhatianlah perawatannya setiap saat, biar kucing persia anda tetap sehat dan mempunyai bulu yang sangat indah. Lihat juga Informasi tentang Harga Kucing Persia, Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga Cara Merawat Kucing Persia di atas menjadikan kucing anda tetap sehat dan mempunyai bulu yang sangat indah.
Cara Merawat Kucing Persia | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *