Jenis Kucing Terbesar Di Dunia

SitusHewan.com – Kucing Terbesar Di Dunia, Kita ketahui bahwa Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang banyak di pelihara oleh orang – orang yang hoby memelihara hewan peliharaan, di dunia ini sangat banyak orang yang memelihara kucing, karena memang kucing tersebut merupakah hewan peliharaan yang sangat ramah, lucu, menggemaskan dan juga bisa di ajak untuk bermain. Maka dari itulah tidak heran kalau kucing ini menjadi salah satu hewan peliharaan yang sangat populer di kalangan pecinta hewan peliharaan.

Jenis Kucing Terbesar Di Dunia

Di dunia ada sekitar 155 jenis kucing ras asli atau domestik dan juga hasil kawin silang, di antara sekian banyak jenis kucing ada beberapa yang paling besar di antara kucing – kucing lainnya. Dan berikut ini kami akan memberikan informasi kepada anda tentang Jenis Kucing Terbesar Di Dunia. Ada 5 jenis kucing terbesar yang akan kami sajikan kepada anda, simak dibawah ini :

1. Kucing Chausie
Jenis kucing ini merupakan salah satu jenis kucing terbesar dan mempunyai karakter yang sangat aktif, dan juga mempunyai keahlian dalam berlari dan berlompat. Kucing ini merupakan hasil perbaikan generasi atau juga bisa disebut dengan ras kucing hybrid. Kucing ini berasal dari negara perancis. Berat kucing jantan dewasa mencapai 9 sampai 15 pounds dan betina dewasa bisa mencapai 7 sampai 10 pounds.

2. Kucing American Bobtail
Jenis Kucing ini berasal dari negara Amerika Serikat (AS), kucing ini mempunyai cri khas yaitu mempunyai otot yang sangat kuat dan ekornya yang pendek. Tidak hanya itu, anjing ini juga pintar dan mempunyai karakter seperti anjing. Berat dari kucing ini mencapai 12 sampai 16 pon (jantan dewasa), dan betina dewasa memiliki berat 7 sampai 11 pound.

3. Kucing Ragdoll
Jenis kucing ini berasal dari negara amerika serikat, kucing ini mempunyai warna mata biru dan mempunyai bulu longhair dengan warna colorpoint.  Berat kucing ini bisa mencapi 15 sampai 20 pounds (jantan dewasa, dan jantan betina sekitar 10 sampai 15 pounds.

4. Kucing Ragamuffin
Jenis kucing ini juga merupakan salah satu jenis kucing terbesar, kucing ini mempunyai karakter lembut dan bersahabat. Berat kucing ini mencapai 10 sampai 18 pounds (kucing jantan dewasa) dan betina dewasa beratnya bisa mencapai 9 sampai 18 pounds.

5. Kucing Maine Coon
Jenis kucing ini merupakan kucing domestic yang berasal dari daerah maine, Amerika Serikat (AS).  Kucing maine coon ini adalah jenis kucing terbesar di antara jenis kucing lainnya. Berat dari kucing jantan dewasa ini bisa mencapai 9 sampai 13 Kg dan panjangnya mencapai 120 Cm.

Jenis Kucing Terbesar Di Dunia

Bagaimana, apakah anda pernah melihat salah satu kucing yang kami sebutkan di atas? Anda juga bisa membaca artikel lainnya tentang jenis – jenis kucing di situs ini, atau juga bisa mencari di kotak pencarian dengan mengetikan kata kunci. Nah itulah inforasi yang bisa kami sajikan tentang Jenis Kucing Terbesar Di Dunia, semoga bermanfaat.

Sebagai Tambahan, bagi anda yang mempunyai kucing persia, ada informasi tentang Tips Cara Merawat Kucing Persia biar selalu sehat dan selalu mempunyai bulu yang indah. Klik DISINI.
Jenis Kucing Terbesar Di Dunia | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *