Jenis Ular Peliharaan Yang Paling Populer

SitusHewan.com – Jenis Ular Peliharaan, Ular merupakan hewan yang tidak mempunyai kaki tetapi memiliki tubuh yang panjang. Di dunia banyak sekali jenis jenis ular, dari ular yang sangat mematikan atau berbisa sampai ular yang tidak mempunyai bisa sama sekali. Kita ketahui bahwa ular itu merupakan hewan yang sangat menakutkan, mereka mempunyai bisa yang sangat mematikan apabila ular tersebut menggigit bagian dari tubuh kita. Makannya ular ini selalu menjadi salah satu hewa yang paling di takutkan oleh manusia.

Dari 3.000 spesies ular terdapat beberapa jenis ular yang dijadikan hewan peliharaan, dan berikut ini kami akan memberikan informasi kepada anda seputar Jenis Hewan Peliharaan yang paling banyak dipelihara. Ada 5 jenis ular yang akan kami bahas di artikel kali ini yaitu Ular Tikus, Royal Python, California King Snake, Milk Snake, Boa Constrictor. Ke 5 jenis ular tersebut memiliki warna yang bervariasi dan juga indah. Makannya tidak heran jenis ular tersebut menjadi hewan peliharaan yang paling banyak di pelihara oleh orang amerika.


1. Royal Python
Jenis ular ini populer karena mempunyai corak dan warna yang mencolok. Spesies dari Afrika Barat ini dinamai bola dari cara pertahanan dirinya, dimana ular ini akan menggulung dirinya menjadi seperti bola dan kepala dilindungi oleh tubuh yang berotot.

2. Ular Tikus
Jenis ular ini sangat populer dijadikan hewan peliharaan di negara bagian timur amerika serikat. Dalam perawatan ular ini sangat mudah, karena ular ini sangat mudah beradaptasi dan juga jinak.

3. California King Snake
Jenis ular ini mempunyai tubuh yang sangat panjang, panjangnya bisa mencapai 5 meter, memiliki tubuh yang kuat dan berotot. Dan ular ini dikenal sebagai ular tangguh di amerika serikat. King Snake juga menjadi salah satu ular populer di penangkaran.

4. Milk Snake
Milk Snake masih saudara dekat dari King Snake. Jika King Snake terkenal akan kekuatannya, maka Milk Snake terkenal akan keindahan pada tubuhnya yang dililit sisik berwarna merah, hitam dan putih.

5. Boa Constrictor
Jenis ular ini adlah pemangsa ulung dari amerika selatan dan utara. Sebelum mangsanya di telan ular ini selalu meremasnya terlebih dahulu sampai mati. Dan dengan gigi tajam dan otot rahang yang kuat, ia tidak memerlukan waktu yang lama untuk melahap mangsanya. Penggemar ular jenis ini harus membuatkan tempat yang cukup besar sebagai tempat tinggalnya. Ular ini mempunyai tubuh panjang mencapai 10 kaki atau hampir 3,5 meter.

Bagaimana apakah anda tertarik memelihara salah satu ular yang sudah kami jelaskan di atas? Nah itulah Jenis Ular Peliharan Yang Paling Populer dan banyak di pelihara, terutama di amerika serikat.
Jenis Ular Peliharaan Yang Paling Populer | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *