Tips Merawat Burung Pleci Agar Cepat Gacor Dan Rajin Berbunyi

SitusHewan.com – Disini kami tidak akan terlalu membahas banyak tentang burung pleci ini, karena di artikel sebelumnya yang berjudul Jenis Burung Pleci Yang Ada Di Indonesia sudah kami bahas tentang burung tersebut. Bagi anda yang mempunyai burung pleci tentunya anda ingin membuat burung pleci anda cepat gacor atau rajin berbunyi, tidak lain keinginan tersebut adalah supaya burung anda juara dalam kontes atau juga bisa anda dijadikan bisnis dengan menjual burung tersebut dengan harga yang cukup mahal.
Cara Agar Burung Pleci Cepat Gacor
Nah berikut ini akan kami sampaikan Informasi tentang Tips Merawat Burung Pleci Agar Cepat Gacor Dan Rajin Berbunyi :
  1. Keluarkanlah burung tersebut pada pagi hari, sekitar pukul 5 pagi sampai dengan pukul 7, tujuannya untuk mengembunkan burung tersebut sampai sinar matahari perlahan menghangatkannya.
  2. Selanjutnya saat matahari sudah cukup terang, mandikan lang burung pleci tersebut, biasanya dengan memakai semprotan sprayer.
  3. Lalu jemurlah burung pleci tersebut dibawah sinar matahari, dan jangan lupa untum menyediakannya minum, karena biasanya saat penjemuran berlangsung burung ini membutuhkan minum untuk menyegarkan tubuhnya.
  4. Setelah penjemuran selesai dengan waktu setengah jam, taruhlah burung tersebut di tempat yang teduh, kemudian beri makanan ulat hongkong kecil yang berwarna putih (kira – kira 2 sampai 3 ulat hongkong saja). Dan jangan lupa juga untuk memberi makanan berupa buah seperti pisang, papaya dan buah lainnya yang bisa membuat burung pleci tersebut terlihat segar.
  5. pilihlah makan yang tepat untuk burung pleci, makanan untuk burung pleci yang terbaik adalah sejenis serangga atau ulat, ulat kandang, kroto, ulat hongkong, jangkrik. Di khususkan untuk kroto jangan terlalu banyak dalam pemberiannya.
  6. 6sebagai tambahan makan juga boleh diberikan madu yang di tempatkan khusus, dan bisa juga anda memberikan madu dengan mengoleskannya di buah pisang.
  7. Kalau semuanya sudah beres dilakukan, biarkan hingga sore menjelang dan jika dibutuhkan pada sore harinya burung pleci boleh dimandikan.
Semoga Tips Merawat Burung Pleci Agar Cepat Gacor Dan Rajin Berbunyi yang kami berikan kepada anda bisa membuat burung pleci anda Gacor dan menjadi juara kalau misalkan di konteskan.
Tips Merawat Burung Pleci Agar Cepat Gacor Dan Rajin Berbunyi | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *