5 Serigala Ini Menyerang Warga Desa Di Cina

Binatang BuasSitushewan.com – Beberapa warga disebuah Desa di provinsi Xinjiang, cina diserang sekelompok srigala. Sekitar 5 Binatang buas ini mengepung warga yang ketakutan. Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (13/8), ke 6 warga itu mengalami luka akibat serangan serigala tersebut dan dua diantaranya mendapatkan luka yang sangat serius.  Bahkan Salah satu dari mereka harus merelakan telinganya dicabik serigala. Lainnya terkena gigitan di wajah, leher, dan dada.
hewan buas
Gambar Serigala
Serangan Hewan Buas tersebut juga menewaskan belasan hewan ternak para penduduk. Dan para korban hewan buas tersebut dilarikan ke rumah sakit terdekat di kota urumqi. Kejadian serangan serigala terhadap warga sangatlah jarang. Otoritas menduga mereka telah kehilangan populasi makanannya di hutan, makannya mereka turun ke pedesaan.

Kekeringan yang terjadi di wilayah itu juga membuat banyak hewan ternak para penduduk mati. Mereka kekurangan air. Musim ekstrem ini memang datang setiap 60 tahun sekali. Dan Populasi serigala pun mengalami penurunan tetapi diperkirakan masih ada sekitar 10 ribu serigala abu-abu di provinsi Xinjiang.
5 Serigala Ini Menyerang Warga Desa Di Cina | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *