Arwana Super Red Dan Arwana Yang Mempunyai Kualitas Baik

Arwana Super Red – Bagi para pecinta Ikan Hias pastinya sudah tidak asing lagi dengan Ikan yang satu ini. Iya Ikan Arwana, Ikan Arwana ini sangat populer dikalangan pecinta ikan hias. Kenapa Ikan ini sangat populer?” Ikan Arwana ini memiliki tubuh dan warna yang sangat indah, unik dan menarik. Maka tidak heran ikan hias jenis ini banyak peminatnya sampai saat ini.
Arwana Super Red
Gambar Ikan Arwana Super Red
Ada sebagian orang yang bilang bahwa memelihara ikan akan mendatangkan rezeki. Apalagi jika Ikan yang dipeliharanya ikan yang mempunyai badan panjang dengan sirip dan ekor yang mengembang seperti Ikan Arwana ini. Maka tidak heran dengan keindahan dan keunikannya Ikan Arwana ini memiliki harga yang cukup tinggi.

Lalu Apa Yang Membuat Harga Ikan Arwana Ini Tinggi?

Berikut ini adalah jawaban seorang pemilik Arol Idol, Sebuah Pet shop yang menyediakan Ikan Arwana. “Untuk Memelihara Ikan Arwana Itu sangat rumit, Yang harus selalu diperhatikan itu adalah air dan lampu” Kata jhony si pemiliki Arol Idol tersebut.

Menurutnya, air dan lampu sangat memengaruhi kelangsungan hidup Ikan arwana. Air harus bersih. Jika kotor, air harus segera diganti, apalagi jika arwana di-tanning agar menjadi merah. Dan Jika menggunakan air sumur atau PAM, air tersebut sebaiknya difilter terlebih dahulu untuk menghasilkan air yang bagus. Untuk air gunung tak perlu disaring.

Lampu yang digunakan untuk ikan arwana ini NAN atau LED untuk viewing, dan bohlam jenis 827 atau 840 untuk tanning, akrena lampu tersebut mengandung ultraviolet.

Bagaimana Memilih Ikan Arwana Yang Mempunyai Kualitas Baik?

Semua pecinta ikan hias pasti ingin mempunyai ikan yang mempunyai kualitas bagus dan baik, karena dengan itu ikan tersebut selain bisa mempunyai harga tinggi juga dapat kita lombakan. Untuk ciri – ciri arwana yang berkualitas baik bisa dilihat dari bentuk anatomi (mulut sejajar, pandangan mata lurus), sirip dan ekor mengembang, dayung panjang turun, ekor panjang dan menutup, serta keaktifan berenang. Kalau ikan arwana diam di pojok, itu artinya ikan arwana tersebut stress, mungkin bisa diakibatkan airnya yang kurang baik/dipindahkan ke akuarium.

Maka dari itu tidaklah heran jika ikan arwana mempunyai harga yang sangat mahal karena perawatannyapun sangat rumit. Harga ikan arwana di Aro Idol, untuk arwana jenis Super red di jual seharga Rp. 10 juta (ukuran kecil untuk silver albino), Rp 35 juta untuk super red dengan nama Oppa Gangnam dan 50 Cent, dan platinum dibanderol dengan harga Rp 198 juta.

Wow harganya sangat menabjubkan bukan? Tetapi bagi para pecinta ikan hias walaupun harganya mahal kalau punya uang pasti akan membeli arwana tersebut. Tetapi untuk harga ikan arwana pasti ada yang Murah juga itu tergantung kualitas ikan arwana tersebut.
Arwana Super Red Dan Arwana Yang Mempunyai Kualitas Baik | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *