Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Kutu Rambut, Kata itulah pasti yang ada dipikaran anda saat merasakan gatal – gatal di kepala yang disebabkan oleh Kutu yang bersarang di kepala anda. Kita sering sekali pusing apabila sudah merasakan gatal di kepala kita yang disebabkan oleh kutu tersebut, tetapi janganlah anda terus – terusan menggaruknya karena akan menyababkan kepala anda terasa perih karena lecet akibat anda garuk. Kita ketahui Kutu merupakan binatang penghisap darah yang selalu hinggap di kepala kita dan kutu tersebut sangat cepat berkembang biak. Maka dari itu kita harus membasmi Kutu Rambut tersebut dengan secepat mungkin, dan jangan sampai membiarkan kutu tersebut semakin betah bersarang di kepala kita.
kutu rambut
Cara Menghilangkan Kutu Rambut
Oleh karena ikut kita harus secepatnya membasmi kutu yang ada di kepala kita biar kita merasa nyaman dan tidak terus menerus menggaruk kepala. Kita ketahui ada cara yang sudah biasa untuk menghilangkan kutu dari kepala kita yaitu dengan menggunakan sampo khusus yang biasanya kita beli di warung. Tetapi ada juga cara menghilangkan kutu rambut selain menggunakan sampo yaitu dengan cara alami.

Bagaimana Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Cara Yang Alamai?

Jika anda ingin mengetahui Cara Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Cepat simaklah di cara yang akan kami sampaikan dibawah ini, tetapi sebelum itu kita harus mengetahui Apa Penyebab Kutu Rambut tersebut bisa ada di rambut kita. Biasanya kutu rambut mudah berjangkit secara langsung dari kepala melalui Sisir, Perhiasan Rambut, Handuk, Topi dan tudung/kerudung kepala. Jadi anda harus menjaga/memeriksa barang yang akan di pakai di kepala anda agar terus bersih supaya terhindar dari kutu.

Dan berikut ini adalah cara menghilangkan kutu rambut secara alami dengan cepat :

1. Menggunakan Bawang Merah
Caranya adalah menaburkan bawang merah yang sudah dihaluskan pada kepala anda, lakukan pula pemijatan secara perlahan. Setidaknya anda membutuhkan 5 siung bawang merah. Setelah itu diamkan selama 1-1,5 jam lalu bersihkan rambut dengan keramas menggunakan shampoo.

2. Jeruk Nipis Dan Minyak Kayu Putih
Untuk langkah ini campurkan air perasan jeruk nipis secukupnya dengan 4 sendok makan minyak kayu putih. Setelah kedua bahan tersebut tercampur rata kemudian balurkan pada kulit kepala serta rambut. Diamkan selama 2 jam, dan langkah terakhit yakni keramaslah dengan shampoo agar rambut bersih.

3. Dengan Minya Kelapa
Untuk memakai minyak kelapa ini balurkanlah secukupnya pada kulit kepala dan rambut anda, setelah itu tutuplah rambut anda menggunakan shower-cap atau plastik topi mandi. Diamkan selama 6 jam setelah itu baru keramas menggunakan shampoo seperti biasa.

4. Memakai Cuka Putih
Telur kutu rambut dapat dilepaskan dengan mudah menggunakan cuka putih. Selain itu bahan alami yang satu ini juga mampu menggagalkan penetasan. Cara menggunakannya cukup membalurkan cuka putih secukupnya pada kulit kepala serta rambut anda. Setelah itu diamkan selama 2 jam dan keramaslah untuk membersihkan rambut.

5. Sisir Serit/ sisir yang bergigi rapat
Sisir ini merupakan salah satu alat yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan kutu serta telurnya. Tetapi sebelum dan sesudah menggunakannya pastikan sisir tersebut dalam keadaan bersih, jangan sampai ada kutu yang tertinggal di sisir tersebut.

Nah Itulah Cara Menghilangkan/Membasmi Kutu Rambut yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga cara ini dapat membantu menghilangkan kutu yang ada dalam rambut anda. Kami ucapkan terimakasih karena sudah membacar artikel kami yang berjudul Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami Dengan Cepat. 
Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami Dengan Cepat | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *