Inilah 9 Burung Tercepat Di Dunia

SitusHewan.com – Dalam artikel sebelumnya kami telah membahas informasi seputar Burung Kicau Yang Populer saat ini, dan kali ini kami akan membahas juga tentang burung, tetapi hal ini merupakan fakta unik dari salah satu burung paling cepat di dunia. Kalian tentunya tahu tentang burung, jadi mungkin kami tidak akan membahas terlalu panjang karena sudah kami bahas.

Burung merupaka hewan yang bisa terbang, dan tahukah anda ternyata di dunia ini ada salah satu yang terbangnya sangat cepat, mau tahu jenis burung apa yang bisa terbang paling cepat tersebut? Simak dibawah ini :

1. Teal
Burung Tercepat Di Dunia
Teal adalah bebek yang tersebar luas di Eurasia. Lebar sayap burung ini bisa mencapai 53 sampai 59 sentimeter (21-23 inci). Burung ini dapat terbang dengan kecepatan tertinggi 109 km / jam (68 mph). Umumnya, Teals sangat suka berteman di luar musim kawin dan akan membentuk kelompok besar.

2. Burung Frigate

Para cikalang biasanya mengacu pada keluarga burung laut dari Fregatidae. Ada lima spesies dalam genus Fregata tunggal. Mereka kadang-kadang disebut Burung Bajak Laut. Keluarga Cikalang bisa terbang dengan kecepatan 153 km / jam (95 mph).
3. Spur bersayap angsa
Plectropterus gambensis adalah burung besar yang berasal dari lahan basah Sub-Sahara Afrika. Burung ini memiliki panjang tubuh 75 sampai 115 sentimeter (30-45 inci) dan berat 4 sampai 6,8 kilogram (8,8 hingga 15 kilogrm). Plectropterus gambensis juga merupakan burung terbesar di dunia angsa. Biasanya sang jantan jauh lebih besar dari betina. Mereka bisa terbang pada kecepatan 142 km / jam (88 mph). 
4. Red-breasted Merganser

The Red-breasted Merganser Mergus serrator ini banyak tersebar di Amerika Utara, Greenland, Eropa dan Asia. Burung ini terbang jauh ke selatan ketika mereka bermigrasi selama musim dingin. Burung ini memiliki panjang tubuh 51 sampai 62 sentimeter (20-24 inci) dan lebar sayap 70 sampai 86 sentimeter (28-34 inci). Mereka bisa terbang pada kecepatan 129 km / jam (80 mph).
5. Spine
Burung ini bisa terbang dengan kecepatan 171 km per jam (106 mph). Mengalahkan pesaingnya, burung fregat yang hanya bisa terbang dengan kecepatan 153 km / jam (95 mph). Burung spine ini memiliki kaki yang sangat pendek yang mereka gunakan hanya untuk tetap pada permukaan vertikal. Mereka membangun sarang di celah-celah batu di tebing atau lubang pohon. Burung jenis ini sangat jarang berada di dataran/tanah, mereka sebagian besar hidup mereka didunia.
6. Rumped putih
Plectropterus gambensis merupakan burung dengan populasi kecil, terutama di Spanyol, Maroko dan negara sub-Sahara. Burung-burung ini kadang-kadang bermigrasi ke selatan Afrika. Panjang tubuh burung ini 14 sampai 15,5 sentimeter bisa terbang di 124 km / jam (77 mph). Swifts memiliki kaki sangat pendek yang mereka gunakan hanya untuk menempel pada permukaan vertikal.
7. Bebek Canvasback

Bebek Canvasback adalah menyelam, bebek pintar ini hidup di Amerika Utara. Mereka memiliki panjang tubuh 48 sampai 56 sentimeter (19-22 inci) dengan lebar sayap 79 sampai 89 sentimeter (31-35 inci). Burung ini dapat terbang dengan kecepatan 116 km / jam (72 mph).
8. Bebek Eider
Hewan ini merupakan bebek laut yang besar dengan panjang tubuh 50 sampai 71 Cm. Mereka tersebar di Eropa Utara, Amerika Utara dan Siberia timur, terutama di pantai. Mereka juga bermigrasi ke selatan selama musim dingin dalam kelompok besar di perairan pesisir. Burung ini dapat terbang pada kecepatan maksimum 113 km / jam (70 mph).
9. Pintail
Anas acuta atau pintail adalah jenis bebek dengan populasi berada di Eropa, Asia dan Amerika Utara. Mereka adalah burung migran yang kuat yang dapat melakukan perjalanan dari utara ke selatan. Mereka bisa terbang pada kecepatan 105 km / jam (65 mph).

Bagaimana, apakah anda pernah menemukan Burung Tercepat yang sudah kami sampaikan diatas? Kami ucapkan terimakasih karena telah berkunjung dan membaca semua informasi yang kami sajikan di situs hewan ini. Semoga semuanya bermanfaat, amin
Inilah 9 Burung Tercepat Di Dunia | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *