Marley Adalah Monyet Malang Yang Induknya Dibunuh Pemburu

SitusHewan.com - Anda tahu hewan yang satu ini? Orang – orang menyebutnya Marley, Marley ini adalah seorang bayi monyet vervet yang kesepian. Karena induknya tewas dibunuh oleh para pemburu dan juga mereka memanfaatkannya untuk di jual sebagai hewan peliharaan.
Gambar Marley, Si bayi monyet
Tetapi Hewan ini beruntung karena telah bertemu dengan seseorang yang sangat sangat sayang kepadanya. Seseorang itu bernama Brittany hilton. Dia adalah seorang wanita yang menyelamatkan Marley dan membesarkannya dengan penuh kasih sayang.

Dan kini monyet tersebut berteman baik dengan kucing yang dipelihara oleh Brittany. Brittany sendiri sekarang tinggal di Tanzania dan bekerja untuk Jane Goodall Institute.
Gambar Marley bersama Kucing peliharaan dan Berittany
Berittany mengatakan, memang waktu masih bayi monyet ini sangat terlihat lucu dan menggemaskan, tetapi ketika monyet tersebut sudah tumbuh dewasa mereka akan sangat sulit ditangani. Karena memang pada awalnya monyet bukanlah hewan peliharaan yang baik dan mereka ditakdirkan hidup di alam liar.

Berkat usaha Brittany mengurus Marley, kini marley memiliki kehidupan yang sangat bahagia. Dan nantinya ketika monyet tersebut sudah bisa beradaptasi dengan alam liar, Brittany akan melepaskan monyet tersebut supaya bisa hidup di habitat aslinya.    
Marley Adalah Monyet Malang Yang Induknya Dibunuh Pemburu | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *