Meatbal, Si Kucing Gembul Dengan Berat 15,87 Kg

SitusHewan.com -  Mari Kita Kenalan Dengan Meatbal!!! Meatbal ini adalah salah satu kucing tergemuk di dunia yang bobotnya mencapai 15,87 Kg.

Kini kucing yang gemuk ini dirawat oleh Maricopa County Animal Care and Control di Phoenix, Arizona, setelah pemiliknya tidak bisa merawatnya lagi. Melissa Gable, dari pusat penyelamatan hewan, tampaknya butuh energi ekstra untuk mengangkat kucing yang beratnya melebihi anak tiga tahun itu. Maklum karena berat hewan ini 4 kali lipat dari berat rata – rata kucing pada umumnya.
kucing
Gambar Kucing Metball
Melissa Gable menduga bahwa kucing itu diberi makanan lain selain makanan kucing oleh pemiliknya. Karena, kucing itu lebih suka makan saus apel, yang biasanya disajikan dengan hidangan yang dipanggang.
“kami mencoba hanya memberinya makanan kucing yang biasanya di makan kucing, tetapi hewan tersebut tampaknya tidak tertarik pada makanan tersebut," ungkap Melissa kepada Daily Mail.

Staf di penampungan kini telah menerapkan diet ketat pada kucing 4 tahun itu. Namun, karena kesehatan Meatball kurang baik, mereka tidak akan mengizinkan ada yang mengadopsinya. Berat tubuhnya yang besar menempatkan dia pada risiko kesehatan yang serius. Bahkan, dia sekarang sudah menderita glaukoma pada salah satu matanya.
Meatbal, Si Kucing Gembul Dengan Berat 15,87 Kg | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *