Seorang Wanita India Bertarung Dengan Macan Tutul Selama 30 Menit Dan Membunuhnya

SitusHewan.com – Seorang wanita India yang berumur 56 tahun dikabarkan sudah mulai pulih dari sakitnya, dia di rawat dirumah sakit setelah membunuh seekor macan tutul yang menyerangnya saat dia sedang menjaga ladang dengan hanya dipersenjatai sebuah arit/celurit.

Wanita itu mengatakan kepada stasiun televisi India CNN-IBN bahwa dia terlibat pertarungan dengan macan tutul itu selama setengah jam pada Minggu kemarin sebelum akhirnya memberikan tusukan mematikan menggunakan aritnya.
Dia juga mengatakan “Macan tutul menyergap saya berkali-kali dan kami bertarung dengan waktu yang cukup lama," sambil terbaring di tempat tidur rumah sakit terletak di Negara Bagian Uttarakhand. Lengannya masih dibalut dan ada bekas luka di pipi kanannya.

Wanita india yang bernama Kamla Devi itu mengatakan"Saya memegang arit dan berjuang dengan itu. Saat itulah macan tutul tewas,". 

Devi, mengatakan kepada surat kabar the Hindustan Times dirinya "takut" ketika macan tutul itu menyerang. Tapi dia bertekad untuk tidak menyerah. 

"Saya mengumpulkan keberanian untuk melawan macan tutul itu. Saya berjanji pada diri saya sendiri bahwa ini bukan hari terakhir saya hidup," kata Devi kepada the Hindustan Times. 

Serangan macan tutul relatif umum di daerah pedesaan di India. Pada tahun 2009 seorang anak berumur sembilan tahun di negara bagian yang sama juga pernah berhadapan dengan seekor macan tutul yang telah menyerang adiknya. 

Hewan-hewan semakin merambah ke daerah-daerah penduduk lantaran habitat mereka di alam liar mulai menyusut. 

Video rekaman dari Mumbai pada tahun lalu menunjukkan seekor macan tutul merayap ke sebuah blok apartemen dan menyambar seekor anjing kecil. 

Kelompok konservasi WWF menyerukan untuk adanya manajemen yang lebih baik dari hutan dan habitat lain untuk populasi macan tutul di India, yang jumlahnya kini hanya tinggal 1.150 ekor menurut sensus 2011. Begitulah yang dilansir dari situs merdeka.com.
Seorang Wanita India Bertarung Dengan Macan Tutul Selama 30 Menit Dan Membunuhnya | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *