4 Hewan Langka Di Dasar Laut Yang Unik

Hewan Langka Di Dasar Laut – Apakah anda pernah menyelam ke dasar laut? Pernahkah anda melihat hewan – hewan aneh di laut tersebut? Kita ketahui laut itu sangat luas dan juga sangat dalam, tidak heran kalau di lautan banyak hewan yang belum sama sekali kita ketahui ataupun kita temui, seperti misalkan hewan purba laut yang sudah kami jelaskan di informasi sebelumnya.

Nah dengan demikian pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi seputar Hewan Langka Di Dasar Laut yang mungkin bisa dikatakan sangat menyeramkan. Silahkan simak ulasan berikut ini :
1. Tonguefish
Hewan Langka Di Dasar Laut
Tonguefish
Ikan ini mempunyai tubuh yang pipih dan panjang sehingga ikan ini disebut dengan sebutan Tonguefish. Hewan ini sering ditemukan di perairan dangkal di muara yang beriklim tropis. Kalau kita lihat foto hewan yang satu ini memang sangat mirip sekali dengan lidah.tetapi jangan mengira bahwa itu memang lidah. Ikan ini memiliki kemampuan yaitu bisa hidup di air yang sudah tercemar blerang.
2. Hiu Goblin
Hiu Goblin
Hiu jenis ini merupakan salah satu spesies hiu yang sampai saat ini hampir punah. Ikan ini pernah ditemukan di perairan negara kanguru australia pada tahun 1985. Hiu Goblin ini tergolong seperti ikan hiu biasa, hanya saja memiliki sensitif yang sangat besar. Hiu ini besarnya kurang lebih sekitar 3,8 meter, dan gerakannya sangat lambat.
3. Lobster  Mini
Lobster Mini
Lobster yang satu ini memilki bentuk yang sangat unik dan juga imut, mungkin sedikit berbeda dengan lobster yang sering kita temukan ataupun makan. Sesuai denga namanya hewan yang satu ini memiliki tubuh yang mini/kecil. Lobster Mini sangat susah ditemukan karena memang hewan ini hidup dipedalaman 5000 meter.
4. Koral Karnivora 
Hewan Langka Di Dasar Laut
Koral Karnivora
Koral Karnivora merupakan salah satu hewan yang bisa hidup di kedalaman sampai 200 kaki. Hewan langka laut ini banyak memiliki keunikan terutama dari bentuk fisiknya, ada juga yang bentuknya mirip seperti harmonika. Koral Karnivora ini di temukan pada tahun 2000 lalu di suatu samudera di California.

Sebenarnya masih banyak Hewan Langka Di Dasar Laut yang mungkin belum bisa kami sampaikan di artikel ini, tetapi mungkin akan kami sampaikan di informasi selanjutnya secara lengkap. Dan juga kedepannya kami akan membahas hewan laut langka di indonesia. Semoga semua yang sudah kami sampaikan di atas bermanfaat.
4 Hewan Langka Di Dasar Laut Yang Unik | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *