Penemuan Ikan Bergigi Manusia Membingungkan Ilmuan Rusia

SitusHewan.com – Berita Kali ini datang dari Rusia, Seorang nelayan yang bernama Aleks Korobov dikejutkan dengan penemuan seekor ikan yang giginya mirip dengan manusia. Dan ikan yang bergigi tersebut ditemukan di sungai Divina yang berada di tenggara rusia.
Gambar : Ikan Bergigi
Korobov mengatakan “ Ikan bergigi tersebut sudah mati pada waktu saya angkat. Tetapi waktu saya cium ikan itu tidak bau atau masih segar. Hal tersebut di kutip dari news.com.

Penemuan ikan yang bergigi tersebut telah membingungkan ilmuan rusia. Dan nelayan setempatpun meyakini bahwa ikan tersebut masuk kedalam keluarga piranha. Sebagian lagi percaya jika ikan tersebut termasuk jenis pacu, ikan yang pertama kali ditemukan di perairan Denmark. Ikan tersebut diperkirakan dibuang ke perairan Rusia.

Pakar perikanan yang bernama Dvory mengatakan, ikan bergigi manusia itu berada jauh dari habitat awalnya yang diperkirakan berasal dari perairan tropis. Ia memperkirakan ikan tersebut dibuang oleh pemiliknya. Dan dia juga mengatakan “Kami hanya bisa berasumsi jika ikan eksotik itu dibuang oleh pemiliknya”.

Anda dapat membaca berita lainnya di Situs Berita Hewan.
Penemuan Ikan Bergigi Manusia Membingungkan Ilmuan Rusia | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *