Tips Cara Merawat Kucing Yang Sedang Hamil

SitusHewan.com - Kali ini kami akan memberikan informasi seputar kucing, untuk pembahasan kucing sebenarnya sudah kami jelaskan di artikel sebelumnya tentang cara merawat kucing persia dan juga lengkap dengan harga kucing persia dan anggora. Kita ketahu kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang paling banyak diminati oleh para pecinta hewan karena memang hewan yang satu ini memiliki karakter yang sangat menggemaskan dan juga lucu selain itu juga kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang setia terhadap majikannya.

Dan Apakah Anda Saat Ini Memiliki Kucing Yang Sedang Hamil?

Nah kali ini kami akan memberikan Tips Cara Merawat Kucing Yang Sedang Hamil, karena kucing yang sedang hamil membutuhkan perawatan yang sangat baik, karena itulah kita harus selalu memperhatikan kucing tersebut agar selama dia mengandung kesehatannya terjaga.
Cara Merawat Kucing
Gambar Kucing Hamil
Disini kami akan memberikan 6 tips merawat kucing yang sedang hamil, kalau misalkan anda tertarik dengan tips yang akan kami sampaikan silahkan simaklah langkah-langkahnya dibawah ini :

1. Berilah Makanan Yang Tepat
Berilah makanan yang tepat untuk kucing tersebut karena itu adalah salah satu hal yang harus diperhatikan. Makanan yang harus diberikan mengandung vitamin dan mineral, termasuk kalsium.

2. Janganlah membiarkan Kucing Tersebut Bermain Di Luar.
Pastikan kucing anda tetap di dalam rumah/kandangnya karena cuaca buruk akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan kucing yang sedang hamil.

3. Jauhkanlah Dari Kucing Lain
Perubahan hormon yang terjadi pada kucing Anda menempatkan lebih banyak tekanan pada dirinya. Maka dari itulah, cara terbaik untuk menjaganya adalah memisahkannya dari kucing lain.

4. Buatlah Kucing Anda Merasa Nyaman
Untuk hal yang satu ini anda bisa memberikannya tempat yang empuk di kandangnya seperti kasur dll. Dengan demikian kucing tersebut akan merasa lebih nyaman dan tenang.

5. Checkup Rutin
Bawalah kucing anda ke dokter hewan secara rutin, dengan begitu kesehatan kucing dan janin yang ada didalam kandungannya bisa kita pantau kesehatannya.

6. Vaksin
Pada saat hamil, kucing sangat disarankan untuk diberikan Vaksin. Mintalah saran kepada dokter hewan tentang vaksin apa yang sesuai/cocok dengan Kondisi Kucing Anda.

Intinya kita harus selalu memperhatikan kesehatan kucing tersebut dan kandungannya, supaya bayi kucing lahir dengan sehat. Itulah tips Cara Merawat Kucing yang sedang hamil yang dapat kami sampaikan, semoga tips diatas bermanfaat. Salam Pecinta Hwewan
Tips Cara Merawat Kucing Yang Sedang Hamil | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *