Inilah 3 Hewan Termahal di Dunia

Hewan Termahal di Dunia - Di belahan dunia manapun, hewan peliharaan kini sedang menjadi primadona. Apalagi di negara-negara maju, hewan peliharaan seolah telah menjadi sahabat hidup dalam gaya hidup populer saat ini. Dari mulai kucing, anjing, burung, ikan hingga hewan-hewan yang tak lazim dijadikan peliharaan seperti ular, macan, atau buaya telah menjadi sahabat hidup yang setia menemani kehidupan manusia modern saat ini. Tak ayal, fakta ini menjadi kesempatan bagi para peternak dan pebisnis untuk menjadikan bisnis jual beli hewan ini sebagai pencaharian. Karena bagi para pecinta hewan,  uang tak lagi menjadi masalah asalkan dapat membeli hewan peliharaan yang diinginkan untuk menjadi teman hidupnya.

Fenomena ini menarik perhatian penulis untuk berbagi informasi mengenai berbagai hewan termahal di dunia yang pernah terjual. Apa saja hewan itu? Mari kita bahas satu persatu.

Monyet de Brazza
Hewan Termahal
Di Indonesia, monyet biasanya digunakan sebagai sarana pencaharian oleh para pekerja seni topeng monyet. Monyet yang digunakan juga hanya monyet ekor panjang yang banyak ditemukan di hutan-hutan Indonesia, harganya pun mungkin tak seberapa. Bandingkan dengan monyet unik asal Afrika Tengah ini, harga perekornya mencapai $10,000 atau seratus juta rupiah! Dialah monyet de Brazza.

Kucing Savannah
Hewan Termahal
Kucing blasteran ini memiliki keunikan tersendiri, yakni tubuhnya yang lebih besar dari kucing rumahan biasa, serta perilakunya yang masih sedikit liar. Hal ini terjadi karena kucing jenis ini memiliki setengah dna kucing liar akibat persilangan yang dilakukan. Kucing ini banyak dipelihara di rumah-rumah keluarga Amerika. Anda tahu berapa harga dari seekor kucing savannah? Harga perekornya berkisar antara $4,000-$10,000! Jika di rupiahkan berkisar antara 40-100 juta rupiah. Cukup fantastis untuk seekor kucing rumahan.

Lavender Albino Ball Python
Hewan Termahal
Hewan albino ini memiliki motif tubuh yang sangat eksotis. Selain itu karena merupakan jenis albino yang langka, ular ini menjadi semakin special dan sangat mahal. Di pasaran, harga seekor ular ini mencapai $40,000 atau 400 juta rupiah! Seharga dengan sebuah mobil. Bagi kita, untuk hanya seekor ular, rasanya harga itu terlampau gila, namun bagi para penggemar fanatiknya, mungkin harga segitu tergolong biasa saja demi dapat memiliki hewan nan eksotis ini. Dengan harga yang dahsyat itu, ular ini sangat layak untuk masuk daftar hewan termahal di dunia.

Segitu saja informasi singkat yang dapat penulis berikan, mungkin masih banyak hewan termahal di dunia lainnya yang banyak dijual, namun hanya beberapa itu saja yang dapat penulis bagikan. Semoga bermanfaat untuk menambah wawasan kawan-kawan.
Inilah 3 Hewan Termahal di Dunia | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *