6 Hewan Teraneh Di Dunia

Hewan Teraneh – Kali ini situshewan.com akan memberikan informasi seputar hewan teraneh yang pernah ditemukan, kita ketahui dunia itu sangatlah luas jadi kita jangan pernah merasa aneh apabila ada kejadian yang seperti menemukan hewan yang akan admin sampaikan disini. Keanehan hewan yang akan sampaikan disini sangatlah berbeda dengan hewan-hewan pada umumnya. 

Bagaimana apakah anda tertarik untuk melanjutkan membaca artikel ini? Jika anda tertarik silahkan simaklah Hewan Teraneh Di Dunia Berikut ini :

1. Mongolian Death Worm
Hewan Anhe yang pertama adalah hewan ini berasal dari negara mongolia. Banyak yang amengatakan bahwa hewan tersebut sangat ditakuti oleh warga setempat. Mongolian dapat tumbuh hingga mencapai 1,2 m, mempunyai ciri-ciri anatomi tubuh seperti ular, gemuk dengan warna tubuh agak kemerah-merahan. 
Pada waktu menyerang mangsanya hewan ini akan mengeluarkan racun yang sangat mematikan dan racun tersebut dapat menyebabkan kelumpuhan. Para ilmuan yakin bahwa hewan inibukanlah spesies cacing karena cacing tidak dapat hidup di daerah yang tandus, kering dan panas seperti gurun gobi.

2. Kucing Rubah
Pada tahun 2003 para ilmuan menemukan spesies langka di kawasan kalimantan. Hewan tersebut dinamakan kucing rubah karena bentuk anatomi tubuhnya yang menyerupai kucing dan rubah, hewan ini juga mempunyai sepasang kaki belakang yang sedikit lebih panjang dari kaki bagian depannya. Tidak hanya itu hewan aneh in juga memiliki ekor yang berotot di bagain tubuhnya. Hingga pada tahun 2005 kucing rubah ini di publikasikan, hal aneh ini sontak membuat geger dunia, dan penemuan langka ini sempat menjadi penemuan terpenting dalam satu abad terakhir.

3. Yeti
Yeti adalah monster yang memiliki tubuh tinggi dan tinggal di sekitar pegunungan himalaya. Hewan ini diketahui adalah sejenis primate besar yang menyerupai manusia. Warga sekitar menyebut Yeti sebagai penjaga dari pegunungan Himalaya.

4. Tsuchinoko

Hewan yang satu ini berasal dari jepang, Tsuchinoko digambarkan menyerupai ular, bertubuh gendut serta memiliki ekor kecil menyerupai tikus. Namun sangat disayangkan, hingga saat ini keberadaan hewan ini belum  dapat di ketemukan kembali. Bahkan pernah dimana pemerintahan jepang akan memberikan hadiah sebesar 100 juta yen apabila ada salah satu warga yang berhasil menemukan hewan tersebut,  tetapi sampai saat ini tidak p[enah ada yang berhasil menemukannya.

5. Gurita raksasa
Gurita Raksasa yang mempunyai nama latin Arch9iteuthis Dux, Merupakan salah satu makhluk laut terbesar yang pernah ditemukan, Hewan aneh ini dapat tumbuh hingga mencapai 60 kaki. Hewan ini juga termasuk kedalam hewan yang misterius, karena keberadaan yang hampir sangat sulit di temukan di habitatnya.

6. Long Nosed Chimaera
Hewan ini berasal dari kedalaman dasar laut. Ditemukan di kedalaman hingga 8000 kaki. Hewan ini memiliki nama latin yaitu Harritotta Raleighana dan mempunyai bentuk anatomi tubuh nmenyerupai kadal, anjang tubuhnya dapat mencapai 5 kaki dan memiliki hidung yang moncong lancip ke depan.

Bagaimana menurut anda hewan yang telah admin sampaikan di atas, Cukup aneh bukan? Banyak hewan-hewan yang aneh lainnya di situ ini. Silahkan anda bisa membaca artikel tersebut di label yang telah kami sediakan.
6 Hewan Teraneh Di Dunia | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *