RSH Setail Ditutup, Pemilik Hewan Piaraan Pun Kecewa

Situshewan.com - Para pemilik Hewan Pliharaan yg tatkala ini memeriksakan kesehatan hewannya di Rumah Sakit Hewan (RSH) Setail, mulai sejak 31 Desember 2014 tidak ingin terlayani. 
PD Taman Satwa, Kebun Binatang Surabaya dapat menghentikan layanan kesehatan bagi umum terhitung sejak akhir thn 2014. 

Konsep penutupan service dengan cara umum ini menciptakan banyaknya pelanggan kecewa. 
Dikarenakan, rumah sakit yg berlokasi di depan KBS ini telah jadi rujukan pemilik hewan piaraan dari Surabaya & wilayah sekitarnya sama seperti, Sidoarjo, Gresik, Jombang, Kediri, Tuluangagung sampai Solo. 

Bahkan nggak sedikit pemilik hewan piaraan dari luar negara sama seperti Jerman yg meminta hewan piaraannya di Indonesia diperiksa di RSH Setail buat selanjutnya akhirnya dikirimkan dengan cara online. 
”Saat ini kebanyakan per hri ada seputar 15 hewan yg di bawa ke sini,”terang salah satu Pegawai medis RSH Setail tidak dengan ingin menyatakan namanya. 

Safira, pemilik hewan piaraan asal Rungkut, Surabaya mengaku kecewa bersama konsep penutupan itu dikarenakan sejak thn 1990 dirinya senantiasa mengambil hewan piaraannya (anjing) ke RSH Setail. 
Beliau beralasan RSH Setail ini lumayan dekat bersama rumahnya maka enteng mengaksesnya. 

Tidak Cuma itu service RSH Setail dinilai baik dikarenakan ditangani serta-merta dokter & tenaga medis profesional. 
Disaat ini, RSH Setail mempunyai dua tenaga medis & empat staf karyawan yg bertugas sejak mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. & tdk jarang mereka mesti lembur bila ada hewan yg mesti dioperasi. 
Penutupan service RSH Setail dengan cara umum ini diumumkan Direktur Operasional & Umum PD Taman Satwa KBS Aschta NB Tajudin. 

Dalam pengumuman No. 505 /Ext/PDTS/XI/2014 itu disebutkan bahwa RSJH Setail bakal berubah fungsi juga sebagai rumah sakit hewas satwa KBS Surabaya. Dikarenakan itu berakhir beroperasi buat melayani kesehatan hewan pliharaan.
RSH Setail Ditutup, Pemilik Hewan Piaraan Pun Kecewa | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *