5 Ikan Terbesar Di Dunia Yang Pernah Tertangkap

Ikan Terbesar Di Dunia – Pada kesempatan ini admin akan membahas seputar ikan, siapa yang tidak tahu dengan jenis hewan yang sering kita jumpai di perairan ini. Orang yang suka memancing tentunya tahu dengan jenis-jenis ikan yang mereka tangkap. Dan tahukah anda, di dunia ini ada jenis ikan yang mempunyai ukuran besar? Mungkin anda yang suka memancing belum pernah melihat ikan terbesar yang pernah tertangkap oleh orang-orang luar biasa yang akan saya sampaikan ini.

Maka dari itulah disini admin akan memberikan informasi mengenai Ikan Terbesar Yang Pernah Tertangkap Di dunia. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan dibawah ini :

1. Blue Catfish
Gambar Ikan Terbesar
Ikan Terbesar ini berhasil di tangkap oleh Bernal ppada tgl 21 juli 2010. Bernal mendapatkan ikan ini di sungai missouri. Ikan tersebut memliki panjang sekitar 57 inch, ketebalan 45 inch dan beratnya kurang lebih sekitar 130 pon. Hal tersebut sudah cukup mematahkan rekor dunia untuk penangkapan ikan terbesar.

2. Giant Trevally
Seseorang yang bernama keiki hamasaki di nkagoshima, jepang berhasil menangkap ikan Giant. Ikan tersebut beratnya mencapai 160 pon 7ons dan tertangkap pada tanggal 22 mei 2006. Keiki memerlukan waktu yang cukup lama untuk menaklukan ikan tersebut.

3. Alligator Gar
Biasanya ikan ini dapat ditemukan di bagian tenggara amerika serikat (AS), tetapi terkadang ikan ini juga dapat ditemukan sejauh selatan Veracruz, mexico. Ikan ini berhasil ditangkap oleh Paul Morris dgn tusukan anak panah. Paul Morris adalah anak dri Johnny Morris, CEO dri perusahaan Toko Pancing Pro Shops. Ikan ini memiliki berat sekitar 230 pon.

4. Mekong Giant “Grizzly Bear” Catfish (Pangasianodon gigas)
Para ilmuan mengira ikan yang terjaring oleh nelayan di thailand ini merupakan ikan air tawar terbesar yang pernah di temukan. Ikan ini memiliki panjang 9 kaki dan beratnya 646 pon. Ikan terbesar ini hampir menyamai ukuran beruang grizzly dewasa.

5. Atlantic Bluefin Tuna
Seorang pemancing handal yaitu ken fraser berhasil menangkap ikan atlantik tuna sirip biru di Aulds Cove, nova pada tanggal 26 oktober 1979. Orang tersebut menaklukan ikan yang beratnya sekitar 1.496 pon dalam waktu 45 menit.

Bagaimana menurut anda ke 5 Ikan Terbesar yang admin sampaikan berikut? Ikan yang kami sampaikan merupakan ikan terbesar yang pernah tertangkap dan merupakan sebagai rekor penangkap ikan terbesar. Semoga artikel di atas bermanfaat.
5 Ikan Terbesar Di Dunia Yang Pernah Tertangkap | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *