Panda Betina Ini Mahir Bergaya Seperti Pemain Flute

Situshewan.com - Seekor Panda betina di Kebun Binatang Taihu Lake National Wetland Park, di Suzhou, Tiongkok, ini jadi bintang pertunjukan & tontonan pengunjung. Pasalnya, binatang lucu ini dapat bergaya sama seperti tengah memainkan fasilitas musik flute.
Panda itu sebenarnya tengah memakan bambu, namun posisi & gayanya serupa satu orang pemain flute. Inilah yg jadi tontonan para pengunjung kebun binatang yg memadati ruang kandang panda itu. Panda gede itu bersama asyiknya menggerogoti batang bambu, enggak memedulikan pengunjung di sekitarnya. 

Panda adalah binatang original di Cina bidang Tengah. Tetapi kerap disimpan di penangkaran utk mendorong binatang itu buat berkembang biak & mencecah dari kepunahan. Tiap-tiap harinya, mereka memakan satu sampai lima batang bambu & pun tunasnya. 

Panda betina dapat mencapai berat 120 kg, tetapi panda yg hidup di alam bebas, beratnya lebih ringan, dikarenakan terjadinya penggundulan hutan & bambu susah diperoleh. 

Diwaktu ini, diperkirakan tinggal 2.000 ekor panda yg hidup di alam liar. Jumlah ini perlahan meningkat sejak th 1960-an sesudah bisnis pihak internasional buat menyelematakan hewan langka ini. Ada lebih kurang 240 panda yg hidup di penangkaran di Cina, sementara 49 ekor yang lain hidup di kebun binatang di beraneka belahan dunia, termasuk juga dua ekor di Edinburg Zoo.(Daily Mail)
Panda Betina Ini Mahir Bergaya Seperti Pemain Flute | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *