Inilah 9 Fakta Terunik Tentang kucing

Fakta Unik Tentang kucing - Anda tentunya tahu hewan peliharaan yang satu ini, yaa kucing, sebagai seseorang yang suka dengan hewan peliharaan tentunya tahu cara merawat kucing yang baik dan benar. Dan tahukah anda ternyata kucing memiliki perilaku manipulatif dan mempunyai kemampuan sensibilitas yang jarang diketahui oleh manusia.
Jika anda belum mengetahui fakta unik tentang kucing yang sebenarnya, maka disini kami akan memberikan informasi seputar fakta unik hewan yaitu Kucing. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan dibawah ini :

1. Bisa Bermimpi
Apabila seekor kucing berada dlm kondisi yg cukup tenang untk tidur maka sistem glombang otaknya sama dengan pola manusia yg bermimpi ketika tidur.

2. Tidak Bisa Makan Coklat
Hal tersebut sama seperti anjing, kucing akan sakit dan bahkan akan membuat kucing tersebut mati apabila makan coklat. Maka dari itu perhatikanlah makanan kucing anda.

3. Manifulatif
Proses adaptasi kucing dngn manusia tergolong cepat membuat kucing mampu mengontrol suaranya agar dpt perhatian. Vokal kucing akn memelas ketika hendak meminta makanan & sinyal vokal masing2 kucing berbeda ketika mengalihkan perhatian manusia. 

4. dapat Merasakan Gempa Bumi
Biasanya sebelum gempa terjadi, kucing suka berprilaku aneh itu dikarenakan kaki kucing memiliki saraf yang membuatnya bisa merasakan kapan gempabumi akan terjadi.

5. Suka Pujian & Elusan
Kucing akan patuh kepada majikannya apabila ia diperhatikan serta elusan kasihsayang karena hewan lucu ini tidak dapat mengerti hukum yg diberikan oleh mkanusia.

6. Salam Hidung
Sama halnya dengan manusia, kucing inipun memiliki interaksi yang cukup kuat dengan sesama temannya, dan biasanya kucing tersebut akan melakukan sapa dngn saling menyentuh kan hidung masing2. Kebiasaan ini membantu konfirmasi pengakuan keberadaan mereka secara visual & mengenal lebih dlm karakter kucing lain.

7. Mnelan makanan tanpa mengunyah
Kucing tanpa gigi bisa makan dengan sangat baik hal tersebut diungkapkan oleh Peneliti Wexler-Mitchell, DVM.

8. Membuat Kontak Mata Dengan Kucing Lainnya
Seekor kucing akn mengedipkan & menyipitkan matannya hal tersebut untuk menarik perhatian dan untuk menjalin hubungan dngn kucinglainnya.

9. Denyut Nadi yang Cepat
Pada umumnya Denyut nadi kucing berkisar antara 160 sampai 2240/menit. Semakin muda, semakin cepat detak jantungnya. Dan hal tersebut juga tergantung terhadap usia masing-masing kucing tersebut.

Itulah Fakta unik tentang hewan peliharaan yang lucu dan imut, sebenarnya masih ada banyak fakta unik tentang kucing yang sepenuhnya belum kita ketahui. .namun itulah yang dapat admin sampaikan. semoga info tersebut menambah pengetahuan dan wawasan anda.
Inilah 9 Fakta Terunik Tentang kucing | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *