Kebiasaan Tidur Hewan Yang Sangat Unik

Situshewan.com - Hewan Yang Sangat Unik - Anda pastinya pernah bertanya-tanya bagaimana seekor paus dan lumba-lumba tidur? Dan apakah anda tertarik utk mengetahui apakah burung migran pernah punya waktu utk berhenti beristirahat? Faktanya peristiwa tidur hewan tidak seperti manusia, hewan memiliki beberapa pola tidur yang cukup terbilang aneh.
Dan jika anda ingin mengetahui beberapa hewan yang  tidur  terbilangb sangat unik, bisa anda simak dibawah ini :

1. Burung Migran
Burung ini cukup aneh, mereka memiliki kemampuan yang sangat oluar biasa, dimana burung migran ini dapat tidur saat mereka sedang terbang. Beberapa jenis burung terbang selama 6bln melakukan migrasi, makan, dan minum disaat yang bersamaan.

2. Lumba & Paus
Ikan tersebut mempunyai kemampuan untk tidur dlm lokasi setengah sadar dalam 1 waktu. Artinya sebagian otak ikan tersebut tidur sementara sebagian otak mereka tetap terjaga. Hal tersebut membantu mencegah mereka dri bahaya saat tertidur.

3. Anjing Laut
Anjing laut akn selalu berpegangan saat mereka sedang tidur, makadari itulah mereka tdk terpisahkan satu sama lain.

4. Jerapah
Hewan ini dapat bertahan selama berminggu2 tanpa tidur. Jerapah secara konstan sering menjadi sasaran empuk hewan predator, makadari itulah kenapa hewan ini bisa bertahan dengan tidak tidur agar mereka dapat berjaga-jaga.

5. Sapi
Sapi suka tidur bersamaan dengan keluarga mereka, uniknya pengaturan posisi tidur hewan ini ditentukan oleh masing2 tingkatan dalam hirarki sosial. Pembagian kelas sosial ternyata ada juga pada hewan ini.

6. Kuda, Zebra, Gajah
Ke 3 hewan ini memiliki kemampuan tidur tidak kalah uniknya dengan kemampuan lain. mereka dapat terlelap dalam posisi berdiri. Kenapa? Yaa mungkin karena hewan tersebut merupakan kelompok hewan yang dimangsa, mereka wajib wasapada setiap saat.

Itulah seputar informasi hewan unik yang dapat admin paparkan kepada pengunjung sekalian, semoga semua artikel yang ada di situs hewan ini bermanfaat.
Kebiasaan Tidur Hewan Yang Sangat Unik | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *