Cara Merawat Linsang Yang Baik

Cara Merawat Linsang Yang Baik – Memiliki dan memelihara linsang ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan, perlu kerja keras dan ketekunan untuk selalu memberikan perhatian penuh kepada linsang peliharaan anda, agar kondisinya selalu sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit dan stress. Belakangan, memelihara linsang telah menjadi trend tersendiri yang sedang cukup populer di kalangan para pecinta hewan, karena linsang merupakan salah satu hewan yang unik dan lucu untuk dipelihara.

Nah, kali ini, untuk membantu anda dalam menjaga dan merawat hewan peliharaan anda, kami akan membagikan sedikit informasi mengenai cara merawat linsang yang baik dan benar, agar linsang peliharaan anda selalu sehat dan terawatt, Berikut cara-caranya.
  1. Linsang merupakan hewan yang bergerak aktif di atas pepohonan di habitat aslinya, karakter linsang mirip dengan kucing yang senang bergerak bebas ke sana kemari, sehingga anda perlu menyediakan kandang yang lumayan luas dengan ada bagian atas agar linsang milik anda dapat bergerak bebas dan merasa seperti berada di habitat aslinya. Hal ini penting untuk dilakukan agar linsang tidak stress.
  2. Berikan makanan berupa daging segar yang alami tanpa campuran bahan kimia karena linsang merupakan hewan berjenis karnivora atau pemakan daging. Untuk variasi pakan, kadang-kadang daging ayam bisa anda ganti dengan daging burung pipit.
  3. Perawatan linsang usia bayi sangat sulit untuk dilakukan, anda perlu member perhatian ekstra saat memelihara linsang yang masih kecil, maka dari itu, jika anda tidak punya waktu luang yang cukup, akan lebih baik untuk membeli dan memelihara linsang yang sudah cukup umur, minimal telah berusia 4 bulan.
  4. Mandikan linsang dengan semprotan tangan, jangan terlalu lama memandikannya, lakukan secukupnya saja, kemudian keringkan tubuh linsang dengan lap atau handuk kering. Jangan lupa untuk selalu membersihkan kandang si linsang minimal 2 kali dalam seminggu, agar kebersihan dan kesehatan linsang milik anda tetap terjaga.
Informasi Terkait : Cara Merawat Kukang

Itulah sedikit informasi tentang cara merawat linsang yang dapat kami bagikan kepada anda semua. Semoga bermanfaat dalam memelihara linsang peliharaan anda agar tetap sehat dan dapat selalu menjadi sahabat kesayangan anda para pecinta hewan linsang.
Cara Merawat Linsang Yang Baik | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *