Harga Ayam Kampung Terbaru 2016

Harga Ayam Kampung Terbaru - Di tengah semakin banyaknya ayam-ayam impor pedaging maupun petelur yang terus menginvasi pasar ayam di Indonesia, kepopuleran ayam kampung ternyata masih tetap terjaga, masih banyak para peternak dan pecinta hewan lebih memilih ayam kampung untuk dijadikan peliharaan, baik itu bersifat produksi maupun hobby. Dibanding ayam broiler, daging dari seekor ayam kampung mungkin akan berbeda jauh bobotnya, namun dari segi gizi dan nilai nutrisi, rasanya daging ayam kampung lebih unggul dibanding Ayam Broiler yang kadang diberi pakan dengan berbagai campuran obat kimia dan berbagai teknologi lainnya demi mendapatkan bobot yang lebih besar agar harga yang dihasilkan dari seekor ayam broiler lebih mahal hingga mendatangkan keuntungan lebih banyak bagi si peternak. Berbeda dengan ayam kampung yang tumbuh alami tanpa bantuan obat dan teknologi lainnya yang membuat proses pertumbuhannya berjalan normal tak dipaksakan, sehingga nilai gizinya pun sangat baik karena pertumbuhan yang alami tersebut.
Berbicara tentang ayam kampung, jika anda tertarik untuk terjun ke dunia peternakan ayam, rasanya ternak ayam kampung bisa menjadi bisnis yang sangat bagus bagi anda. Di tengah semakin berkembangnya teknologi informasi, semakin banyak informasi tentang kebaikan daging ayam kampung dibanding ayam broiler, membuat masyarakat semakin tahu dan pintar dalam memilih bahan makanan konsumsi keluarganya, dan untuk daging ayam, kini, daging ayam kampung mulai kembali dilirik sebagai pilihan yang baik dan bijak. Dari segi harga pun, ayam kampung punya harga jual yang lumayan tinggi, sehingga sangat bagus untuk dipilih sebagai bisnis ternak anda. 

Nah bagi anda yang tertarik dan ingin segera terjun ke bisnis peternakan ayam kampung, kali ini kami akan memberikan sedikit informasi tentang daftar harga ayam kampung terbaru yang kini ada di pasaran. Berikut daftar harga dari mulai harga bibit, ayam hidup per ekor, dan harga jual daging bersih per kilogram-nya.

Daftar Harga Ayam Kampung Terbaru 2016
Bibit ayam kampung ( DOC ayam buras)
  • Jenis : Campuran
  • Harga : Rp. 5000 / Ekor
  • Umur : 1-7 Hari
Ayam Kampung spesifikasi :
  • DOC Umur 1-2 Hari, Harga : RP. 4.500.- ( BELUM VAKSIN)
  • DOC Umur 1 Minggu RP. 5.500.- (SUDAH VAKSIN) 
Daftar Harga Lainnya :
  • Ayam kampung hidup : per kg : Rp.28.000 
  • Ayam kampung bersih/ karkas : 30.000/ ekor
  • Ayam pejantan hidup : harga fluktuatif
  • Ayam pejantan karkas : harga fluktuatif
Dan itulah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai harga ayam kampung terkini, harga ayam kampung sekilo / 1 kg, harga ayam kampung di pasaran. Harga Ayam yang sudah admin sampaikan diatas di ambil dari berbagai sumber. semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari info tersebut.
Harga Ayam Kampung Terbaru 2016 | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *