Ikan Hias Air Tawar Tercantik di Dunia

Ikan Hias Air Tawar Tercantik di Dunia - Ikan hias air tawar merupakan suatu jenis ikan yang memiliki ciri khas habitatnya berada di air tawar. Orang biasa memeliharanya dakam bentuk kesenangan dan kepuasan tersendiri dengan menaruh ikan tersebut di dalam aquarium rumah atau bisa jadi di dalam kolam ikan.

Menurut orang yang memiliki kepercayaan, menaruh ikan hias dalam aquarium itu akan mendapatkan suatu keberuntungan, akan tetapi ikan hias air tawar yang di peliharanya tersebut tergantung pilihan jenis pemiliknya yang memiliki selera masing-masing.

Ikan hias air tawar ini ternyata lebih banyak di minati oleh para pecinta ikan hias, di bandingkan mereka memelihara ikan hias laut. Hal ini di karenakan bahwa biaya yng harus di keluarkan untuk merawat ikan tersebut tentunya berbeda, dan ikan hiar air tawar biayanya lebih murah, menurut orang yang memiliki kesenangan atau hobbi memelihara ikan hias itu mengatakan ada rasa ketenangan dan kenyamanan tersendiri ketika mengurus ikan-ikan hiasnya.

liki hobbi mengurus ikan hias tersebut, mereka sampai merelakan uangnya yang tak sedikit itu untuk membeli ikan hias air tawar, apalagi kali ini beredar banyaknya ikan hias air tawar tercantik di dunia, sudahkah anda tahu dan mengenalnya? Untuk itu kami akan memberi informasi 6 aneka macam ikan hias air tawar di dunia sebagai beikut :


1. Ikan Discus
Ikan ini berasal dari sungai Amazon, bentuk tubuhnya yang ramping dengan di penuhi dengan warna yang mencolok dan sangat indah ini menjadi primadona dikalangan pecinta ikan hias air tawar, panjang ikan ini maksimal 15 cm warna-warni tubuhnya itu membuat orang merasa tenang

2. Ikan Arwana
Ikan ini memiliki suatu ciri khas di dalam dirinya yang menjadi di cintai olah para pecinta ikan hias, ikan ini pula di percaya akan medapat keberuntungan, tak sedikit orang menginginkan ikan ini walau ikan ni terbilang sangat mahal namun tetap pecintanya sangat banyak.

3. Ikan Louhan
Ikan ini berasal dari Thailand namun di Indonesia pun sudah sangat banyak karena pecintanya yang begitu banyak mereka senang mengoleksinya pada aquarium rumah.

4. Ikan Koi
ikan ini sangat cocok ketika di pelihara di dalam kolam, keindahan tubuhnya dengan berwarna warni serta ikan ini mudah untuk dibudidayakan, banyak orang yang berani membayar uang jutaan rupiahuntuk membeli satu ikan cantik ini.

5. Ikan Cupang
Ikan jenis ini juga tak kalah cantiknya karena miliki ukuran yang kecil namun ia cantik dengan orenamen warna warni di bagian tubuhnya yang berkarisma.

6. Ikan Oskar
Ikan hias air tawar ini sekilas mirip ikan nila namun bedanya ikan ini berwarna dasar hitam dengan di penuhi ornament batik berwarna orange dan diatasnya terlihat menonjol yang menjadi khas dirinya

Begitulah beberapa ikan hias air tawar tercantik di dunia, ikan hias air tawar terindah, memang hakikatnya semua Ikan Hias itu memiliki keindahan bentuk tubuh dirinya masing-masing, namun itu semua tergantung pada selera pemiliknya sendiri.

Ikan Hias Air Tawar Tercantik di Dunia | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *