Inilah 3 Hewan Terganas di Dunia

Hewan Terganas di Dunia – Dunia hewan merupakan sebuah dunia yang menyimpan berbagai cerita dan rahasia, hingga saat ini masih banyak sekali fakta-fakta yang belum tergali oleh para ilmuwan yang masih menjadi misteri yang belum terungkap. Fakta bahwa keanekaragaman hewan yang sangat banyak dan bahkan tak terhingga, membuat para ilmuwan peneliti hewan masih kesulitan untuk mengungkap segala hal yang tersimpan dalam dunia hewan itu sendiri. Sejauh yang telah diketahui, fakta tentang hewan banyak sekali manfaatnya untuk kemajuan kehidupan manusia.

Kali ini kami bakal menyajikan salah satu fakta tentang hewan yang telah diketahui oleh berbagai kalangan, tentang sifat buas beberapa hewan yang sangat mengerikan dan bisa mengancam keselamatan manusia manakala berhadapan dengan beberapa hewan yang akan kami sebutkan nanti. Berikut ini mari kita bahas satu per satu tentang hewan-hewan terganas di dunia.

Hewan Terganas di Dunia 

1. Kuda Nil
Kenapa hewan ini masuk ke dalam daftar? Padahal kan hewan ini jenis herbivore atau pemakan tumbuhan. Faktanya, meski kuda nil merupakan hewan herbivore, setiap tahunnya banyak sekali manusia yang terbunuh oleh keganasan hewan ini di sekitar sungai Nil Afrika. Badannya yang sangat besar, ditambah rahang yang mampu menganga dengan sangat lebar, plus ada gigi taring yang setajam pedang, lengkap sudah persenjataan kuda nil untuk berperang dengan mahluk lain. Buaya saja yang notabene hewan buas yang sama-sama hidup di sungai nil tak pernah berani menyerang hewan satu ini.

2. Buaya
Hewan amfibi yang satu ini sudah sangat terkenal dengan keganasannya di seluruh dunia. Kemampuannya untuk hidup di dua alam membuat buaya sangat ditakuti baik di darat maupun di perairan. Deretan gigi tajam sepanjang moncong bibirnya kerap kali digunakan untuk mencabik-cabik daging mangsanya.

3. Singa
Siapa yang tak kenal dengan si raja hutan satu ini. Dengan perawakan besar nan berotot, kawanan singa merupakan penguasa di kawasan savanna Afrika. Hewan-hewan herbivore seperti zebra, rusa, dan antelop, kerap kali menjadi mangsa keganasan si raja hutan ini. Dalam beberapa kondisi, kawanan singa bahkan berani untuk menyerang gajah dan jerapah yang notabene merupakan herbivore besar berkekuatan hebat.

Itulah tadi sedikit informasi tentang 3 hewan terganas di dunia, yang dapat admin sampaikan kepada anda sekalian, semoga informasi mengenai hewan paling ganas tersebut bisa menambah pengetahuan anda khususnya di bidang hewan
Inilah 3 Hewan Terganas di Dunia | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *