Cara Merawat Ayam Bangkok Yang Baik

Ayam Bangkok merupakan sejenis hewan yang sangat banyak di minati oleh banyak orang. Dalam bentuk ayam ini memiliki bentuk tubuh yang gagah  hingga berhasil memikat hati para masyarakat untuk memelihara ayam Bangkok tersebut bahkan untuk di jadikan ayam tersebut menjadi ayam aduan atau sering kali di sebut dengan sabung ayam.

Bagi anda yang ingin mencoba berbisnis dari mengembangbikan ayam Bangkok tersebut pastinya anda harus bersabar untuk pemeliharaan ayam tersebut dari awal mula ayam itu kecil hingga menjadi tumbuh berkembang dan siap di jual dengan harga yang sesuai dengan bentuk dan kualitas ayam tersebut.
Kali ini kami akan memberikan informasi tentang cara merawat ayam Bangkok agar menjadi terjaga kebersihannya serta menjadi jagoan dalam aduan, untuk itu marilah simak beberapa bacaan di bawah ini sebagai berikut :
  1. Pertama-tama kita harus mempersiapkan kandang yang berbeda untuk induk dan anak ayam, hal ini di karenakan perawatan ayam Bangkok sangatlah berbeda dengan ayam peliharaan lainnya hal ini di pisahkan agar anak ayam bisa berkembang lebih lama dan anda perhatikan dapat tumbuh secara cepat.
  2. Pastikanlah kandang ayam itu  memperoleh cahaya sinar matahari secara langsung karena agar ayam ini dapat tumbuh secara baik dan sehat, kandang induk  anda bisa mendekatkannya kandang induk ayam itu di bawah paparan sinar matahari akan tetapi bedanya untuk anak ayam Bangkok yang masih kecil itu tidak bisa di tempatkan di bawah sinar mata hari namun ia harus di tempatkan di bawah sinar lampu dalam kandang tertutup agar ayam tetap terjaga kehangatannya.
  3. Pemberian pakan harus di berikan secara teratur, pada bulan pertama ayam di beri pakan voor babi agar tulangnya menjadi kokoh, selebihnya dari bulan itu anda harus beri pakan teratur jika anda beri jam 6 pagi selanjutnya keesokan harinya anda pun harus berikan tepat di jam yang sama.
Seperti itulah beberapa pemeliharaan tentang ayam Bangkok, tidaklah lupa anda pun harus menjaga kebersihan kandang agar ayam peliharaan anda tetap terjaga sehat dan bebas dari penyakit, anda pun bisa puas mendapatkan ayam Bangkok yang sangat anda idamkan bahkan siap untuk di jual dengan harga tertentu.
Cara Merawat Ayam Bangkok Yang Baik | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *