5 Jenis Ikan Hias Aquascape Terindah

Ikan hias Aquascape merupakan ikan tawar yang memiliki bentuk tubuh yang indah dengan ciri khasnya masing-masing dan dapat bertahan hidup dalam aquarium tanpa mengotori isi air dan selau terlihat cantik bersih dan menawan.

Banyak orang yang kini beralih hobi mengoleksi berbagai macam ikan hias aquascape, selain untuk menghiasi ruangan merawat ikan hias aquascape ini pula dapat memberikan rasa relax dan kepuasan tersendiri pada pemiliknya, hal ini dapat membantu anda ketika dengan stress atau depresi mengadapi suatu permasalahan hidup ini.
Namun sayangnya sebagian oang masih saja takut untuk memilih jenis ikan yang akan di peliharanya karena takut ikan hias itu malah hanya akan mengotori aquarium karena ikan tersebut. Memang untuk merawat ikan hias tawar ini tidak mudah banyak yang harus di perhatikan untuk melihat ikan Aquascape ini menjadi indah dan sangat enak ketika dipandan. Berikut ini ada lima macam jenis ikan hias Aquascape, agar anda tidak salah memilih ikan untuk merawatnya berikut ini marilah simak sebagian informasinya dibawah ini :
  1. Ikan hias Guppy, ikan ini memiliki bentuk tubuh yang terbilang mungil, kaena badannya yang tidak terlalu berasr namun memiiki pajang yang bekisar  6cm, sedangkan berbedaan betina dan jantan, ikan jantan terlihat lebih kecil ukurannya dibandingkan betina. Cirikhas ikan ini memiliki warna yang beragam.
  2. Ikan Rasbora, ikan ini berada di asia tenggara, dan memiliki warna yang merah menggoda di sebagian sisiknya. Tubuhnya pun hingga 5cm dan cirikhas ikan ini sering hidup berkelompok.
  3. Ikan Rainbow Fish, ikan ini memiliki cirikhas dengan bergari warna di tubuhnya yang menyerupai warna pelangi. Panjangnya pun mencapai 10cm dan ikan ini banyak di temukan di Indonesia, Papua Nugini dan Australia.
  4. Ikan Neon Tetra, ikan ini hanya memiliki ukuran 2 hingga 3 cm saja. Dengan warna yang indah seperti metalik, perak, dan juga biru, pakannya pun berupa acing dan udang kecil.
  5. Ikan Manfish,  ini tidak akan merusak tanaman hias anda jadi tidak usah khwatir, ikan ini pun sangat gemar mengkonsumsi udang, cacing beku dan juga pellet, tetapi ikan ini terkadang suka mengigit ekor ikan hias lain yang ada di dekatnya.
Demilikanlah informasi mengenai jenis ikan hias aquascape yang telah kami bahas, semoga anda dapat ilmu dan wawasan mengenai ikan hias dan di jadikan suatu referensi bagi anda yang berniat untuk memelihara ikan hias yang indah tersebut.
5 Jenis Ikan Hias Aquascape Terindah | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *