Jenis Laba Laba Yang Paling Mematikan di Dunia

Jenis Laba Laba Yang Paling Mematikan,- Laba-laba merupakan hewan yang dikenal dengan jenis mematikan yang memiliki racun di tubuhnya, berbagai macam jenisnya pun banyak, ketika dilihat sangat mengerikan dan membuat kita takut untuk di dekatinya, racun yang tekandung dalam laba-laba tersebut dapat melukai kita dan membuat kematian. Selain itu bagi sebagaian orang melihat laba-laba menjadi sesuatu yang paling menjijkan. Akan tetapi bagi sebagian orang dapat dijadikan suatu hewa peliharaan yang ekstrim.
jenis laba laba yang menggigit spiderman
Banyaknya macam lanba-laba yang mematikan dengan jenis yang bebeda membuat kami penasaran dan menggali mengenai informasi jenis laba-laba yag mematikan tersebut untuk itulah marilah kin kita simak sekilas informasi mengenai Jenis Laba Laba Yang Paling Mematikan di Dunia :
  1. Tegenaria parietina, jenis laba-laba ini memiliki ukuran kurus dan panjang kakinya pun ada delapan dan ukuran nya 5,5 inchi, jenis laba-laba ini seringkali akan tinggal di Negara asli eropa afrika tengah, Uruguay dan argentin.
  2. Nephila edulis, laba-laba ini menjadi jenis laba yang mmliki kaki panjang, dan kemampuan untuk mendesain serangannya dengan sangat cantik. Laba-laba ini pun memiliki ukuran 6 inchi Jenis laba yang dapat menghuni di daerah yang penuh kehangatan dan jika anda ingin melihat laba-laba ini anda bileh menemukannya di maerika selatn, utara, Australia dan asia afrika.
  3. Cerbalus aravaensis,  jenis laba-laba ini dapat di temukan da ukurannya mencapai 7,8 inchi. Saat itu laba-laba ini banyak di temui di jordania dan istrael. Hewan ini termasuk dalam memburu mangsanya pada malam hari.
  4. Phoneutria, jenis laba-laba ini  sangat berbahaya karena memiliki racun yang sangat  mematikan, oleh karena itu berhati-hatilah jika anda menjumpai jenis laba-laba ini. Tubuhnya pun panjang hingga 2 inci dengan keseluruhan panjang kakinya mencapai 6 inci. Anda dapat menumukannya di hutan yang lebat di Amerika. 
  5. Xenesthis immanis, laba-laba jenis ini memiliki panjang lebih dari 9 inci dengan tanpa kaki. Anda akan banyak menjumpainya di sekitar hutan hujan Kolombia, jenis laba-laba ini pemakan burung dan tidak berbahaya bagi manusia.
  6. Goliath Birdeater, jenis laba-laba ini di sebut sebagai laba-laba terbesar di dunia dengan panjang dapat mencapai 12 inchi  serta dapat  di temukan di hutan hujan di Amerika Selatn. Ada hal unik pada laba-laba ini yaitu umur laba ini hanya bertahan dengan 3 sampai 6 tahun saja untuk jantan sedangkan betina cukup lama yaitu 15-26 tahun, beratnya pun dapat mencapai 6 ons.
Demikianlah beberapa jenis laba-laba yang sangat bercaun dan bisa melumpuhkan mangsanya dalm 1 gigitan. Semoga informasi ini dapat berguna untuk anda khsusnya bagi anda yang sedang mencari referensi mengenai jenis laba-laba. Semoga anda dapat mengambil hal positif dalam informasi tersebut.
Jenis Laba Laba Yang Paling Mematikan di Dunia | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *