Cara Merawat Anjing Siberian Husky

Cara Merawat Anjing Siberian Husky,- Anjing yang dikenal dengan nama Siberian Husky merupakan jenis anjing yang oenuh dengan rasa kedekatan intim bersifat menyenangkan dan mengerti apa keingingan pemiliknya hinga kekuatan dalam kedekatannya pun sangatkah terasa intim. Ada rasa ingin melindungi majikannya hingga anjing ini sangat menyenangkan.

Hewan ini pun memiliki kecerdasan yang dapat di buktikan kebenarannya, mudah menyesuaikan diri dan dapat menjadi teman yang baik dengan manusia bahkan semua umur. Yang lebih menakjubkannya lagi hewan ini pula dapat menunjukan ketidak takutan dirinya terhadap orang asing bahkan akan menyambutnya dengan ramah.
Karakter anjing ini memiliki keinginan untuk berlari kencang dan hewan ini akan berdiri sepanjang hari di depan pagar ketika dibiarkan, sangat ceria dan agresif hingga banyak disenangi kaum wanita, lantas bagaimana Cara Merawat Anjing Siberian Husky ini? Mari simaklah dibawah ini :

  1. Mengatur pola makannya harus di oerhatikan karena anjing ini bukan asli dari Negara Indonesia. Berilah nutrisi yang cukup baginya, sesekali berilah sereal agar memperkuat kekebalan system metabolism tubunya.
  2. Bulu halusnya anjing ini membutuhkan suatu perawatan yang terbilang ekstra, sebaiknya anda dengan rutin melindungi dengan mencegah keronokan bulu-bulunya yang lebat dan dengan rutin perikasakanlah kepada doctor hewan pribadi anda, agar dokter dapat menyarankan dan memberi obat agar bulu tersebut tidak rontok. 
  3. Pemberian vaksin dan viamin, karena hewan cerdas ini pastinya memerkan vitamin yang harus diberikannya secara rutin lebih baik 4 bulan sekali. Dan agar hewan peliharan anda ini dapat terbebas dari penyakit dan juga bakteri yang dapat mengancam kesehatannya.
  4. Olah gerak tubuh siberan husky, karena anjing ini sangat lincah dan super aktif, menjadi kan anjing ini menjadi banyak bergrak dan disarankan anda untuk mengajak anjing kesayangan anda untuk berolahraga seperti berenang, agar dapat terlatih.
Semua yang kami berikan informasi diatas ini tidak hanya ingin memberiakan sedikit informasi megenai Cara Merawat Anjing Siberian Husky Puppies tersebut, semoga ini dapat bermanfaat bagi anda khususnya yang berniat merawat anjing tersebut.
Cara Merawat Anjing Siberian Husky | Situs Hewan | 5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *