Daftar Harga Burung Kenari Umur 2 Bulan dan 3 Bulan Dari Berbagai Jenis

Burung kenari merupakan burung kicau dan memiliki nilai jual tinggi. Kenari sering sekali dilombakan dengan kicauannya yang sangat menarik pra pecinta burung. Burung kicau ini anatara betina dan jantan memiliki perbedaan. Harga burung kenari bervariasi mulai dari yang umur 2 bulan sampai 3 bulan dengan jenis yang berbeda pun memiliki harga yang berbeda di pasaran. Jika tidak memiliki modal yang banyak untuk membeli kenari, bisa saja beli yang masih anakan supaya anda bisa merawatnya dan sesuai dengan budget yang dimiliki. 

Jika menginginkan burung dengan kicauan yang acor dan berpostur gagah atau tegap lebih baik pilih kenari dengan kelamin jantan. Tapi, lebih baik lagi jika memiliki kedua jenis kenari jantan dan betina, betina bisa memancing pejantan untuk berkicau dengan keras dan lantang. Karena pada saat betina berkicau jantan akan menyahut dengan suara yang lebih keras. Kenari memiliki beranekaragam warna yang snagat menarik dan bulunya yang halus, selain itu suara khas suaranya juga menjadi daya tarik para pecinta burung kenari ini.

Harga Burung Kenari Umur 2 Bulan dan 3 Bulan Dari Berbagai Jenis

Penjual burung sudah banyak sekarang ini, dan berbagai jenis burung sudah diperdagangkan. Burung kenari menjadi salah satu burung kicau yang banyak dijual karena harga stabil dan bersaing.
Jenis kenari
Harga
Umur 2 bulan
Umur 3 bulan
Kenari brown/bond
Rp. 180.000
Rp. 200.000
Kenari Loper
Rp. 250.000
Rp. 300.000
Kenari Jambul
Rp. 225.000
Rp. 275.000
Kenari Red Sunkist
Rp. 350.000
Rp. 400.000
1. Kenari brown/bond
Kenari ini lebih dikenal dengan perawatannya mudah dan kuat, memiliki keistimewaan dengan lagu atau kicaunya yang bervariasi dan relative gacor dibanding dengan jenis yang lain. Dari segi warna menarik, namun karena warna biasanya tergantung dari peminatnya, tapi ada beberapa warna yaitu putih, merah, kuning, orange, starblue.

2. Kenari Loper (Lokal Super)
Kenari ini merupakan hasil dari persilangan dan menjadi kualitas super local dan bnayak peminatnya. Untuk warna kenari sendiri berbagai macam seperti kuning dengan putih dan orange dengan putih. Suaranya gacor dan lantang. Kenari ini hasil silangan sehingga, memiliki kualitas yang lebih baik dengan persilangan antara AF dan local.

3. Kenari Jambul
Kenari yang satu ini sangat unik karena sesuai dengan namaya, ia memiliki jambul yang berada di atas kepala. Beberapa yang khas dari kenari jambul ini adalah mahkota (jambul) yang membulat menutupi bagian kealanya, badan besar dan bidang, kepala besar, leher pendek, bulunya lebat disbanding jenis yang lain.

4. Kenari Red Sunkist
Kenari ini memiliki warna yang merah dengan perpadaun agak putih orange. Lebih mudahnya dapat dimiripkan dengan jeruk Sunkist warna bulunya. Indah dan mencolok jika disbanding dengan yang lain. Tapi kembali lagi kepada selera peminat burung dengan warna bulu kesukaannya. Prawatannya sama seperti burung kenari lannya.

Demikian Harga burung kenari terbaru dari beberapa jenis yag banyak peinatnya. Jika anda tertarik memelihara burung kicau yang satu ini, siapkan kendang yang cocok dan perawatannya yang baik supaya memiliki suara kicau yang gacordan lantang. Selain itu, burung ini tidak hanya didengar dari kicauannya saja, tapi bisa juga dinikmati dari keindahan bulunya sehingga harus rajin  merawat kebersihan kendang dan menamndingan si burung. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel